Kapolsek Bersama Danramil Pulau Panggung Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terkena Banjir Di Pekon Gunung Tiga Kecamatan Ulu Belu

Blog41 Views

 

 

 

BUSERSIAGA , TANGGAMUS TANGGAMUS  – Kapolsek Pulau panggung AKP. Rahadi, SH bersama Danramil Letnan satu Y Sitorus menyalurkan  bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir  di pekon gunung tiga kecamatan ulu belu Kabupaten Tanggamus, jum’at ( 24/5/2024).

 

 

Penyaluran bantuan Sembako kepada warga masyarakat pekon gunung tiga kecamatan ulu belu yang saat ini terdampak banjir sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI untuk kemanusiaan.

 

 

Kegiatan pemberian bantuan bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat pekon gunung tiga terutama dalam mencukupi kebutuhan bahan makanan yang mana pada saat ini  dalam keadaan terisolir akibat musibah banjir.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan bersabar dalam menghadapi bencana banjir. Juga agar  masyarakat berhati-hati dalam penggunaan listrik. Ia juga mengimbau untuk  bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar tempat tinggal.

 

 

Adapun bantuan sembako yang diberikan kepada warga terdampak banjir tersebut berupa beras, mie instan dan bahan makanan lainnya.

 

 

Kepala pekon gunung tiga Toni menyampaikan banyak berterimakasih kepada kapolsek dan danramil yang mana telah membantu meringankan beban masyarakat yang terkena banjir.

 

 

Untuk diketahui, sampai hari ini jum’at (24/5/2024 ) banjir di pekon gunung tiga belum juga surut. Sudah lebih dari 1 hari 1 malam. warga pekon gunung tiga mengungsi ke rumah kerabat saudara. Sementara sebagain warga pekon gunung tiga yang rumahnya terendam banjir mengungsi ke rumah rumah sanak saudaranya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *