Kapolsek Bendahara Turut Tinjau Tanggul Pihak Perusahaan Di Marlempang

NASIONAL11 Dilihat

ACEH TAMIANG – Kapolsek Bendahara Hadiri Peninjauan Tanggul Oleh Pihak perusahaan , Kapolsek Bendahara IPDA Ivan Sofyan, S.H diwakili Kanit Reskrim Polsek Bendahara menghadiri peninjauan tanggul Oleh Perusahaan PT. Surya mataie di Desa Marlempang, Kecamatan Bendahara. Minggu (08/10).

Peninjauan ini dilaksanakan berkat program Jum’at Curhat yang dilakukan oleh Polres Aceh Tamiang dimana masyarakat menyampaikan keluhan kepada Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Wakapolres KOMPOL Ichsan, S.H untuk berkoordinasi dengan pihak Perusahan.

Dalam keluhannya, masyarakat meminta perusahaan untuk memperbaiki tanggul yang bersebelahan dengan Desa Marlempang karena dikhawatirkan apabila debit air meluap , maka air akan meremdam pemukiman warga dan lahan pertanian yang akan mengakibatkan gagal panen.

Menanggapi hal tersebut pihak perusahaan yang diwakili oleh Doddy bersama Kanit Reskrim Polsek Bendahara dengan mengatakan akan memperbaiki Tanggul dan meninggikan 1 meter dari tanggul awal.

Untuk pintu Air akan diperbaiki saat debit air aliran sungai sudah dan akan melakukan perbaikan klep pintu Air.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H saat dikonfirmasi mengatakan ” ini adalah menggapai program Jum’at Curhat yang sangat penting dilaksanakan, sehingga kami dari pihak Polres Aceh Tamiang mengetahui secara langsung permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat dan akan mencarikan solusi yang terbaik.” Ucap Kapolres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang Menambahkan” keluhan dari masyarakat tentang perbaikan tanggul di Desa Marlempang yang kami terima dan sudah mendapatkan respon dari perusahan, semoga mendapatkan solusi yang terbaik bagi semua.” Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *