Kapolresta Banda Aceh Lantik Empat Pejabat Baru

Banda Aceh11 Dilihat

Banda Aceh.Kepala Kepolisian Resort Kota (Kapolresta) Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli, SH,SIK,M,Si bersama dengan jajaran pimpinan kepolisian setempat, menggelar upacara pelantikan empat pejabat baru dalam upaya meningkatkan kinerja dan pelayanan kepolisian di wilayah tersebut, Jumat (15/9/2023)

Upacara pelantikan yang berlangsung hari ini di markas Kepolisian Resort Kota Banda Aceh menjadi momen penting bagi kepolisian setempat dalam rangka penyegaran dan pembaruan dalam manajemen dan operasional kepolisian di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, KBP Fahmi menekankan pentingnya peran dan tanggung jawab para pejabat yang baru dilantik dalam menjalankan tugas-tugas mereka dengan integritas, profesionalisme, dan penuh dedikasi. Dia juga menyampaikan harapannya bahwa penambahan pejabat baru ini akan membantu meningkatkan efektivitas polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Banda Aceh.

Diharapkan dengan adanya penambahan pejabat baru ini, kepolisian di Banda Aceh akan semakin kuat dan efisien dalam melindungi warga dan menjaga keamanan di wilayah tersebut.

Adapun pejabat baru yang dilantik dilingkungan Polresta Banda Aceh, diantaranya Kapolsek Kuta Baro, Iptu Muhammad Jabir,SH,MH menggantikan AKP Zulfitriadi, SH, MH.

Kemudian, Kapolsek Darul Imarah Iptu Hendra Syah Putra, S.Psi, MH menggantikan Iptu Jumadil Firdaus, S.Psi, MH.

Kapolsek Ulee Kareng yang pernah dijabat oleh Iptu Roby Afrizal, SH, MH digantikan oleh Iptu Syamsul Bahri, SH dan Kapolsek Ulee Lheue dari Iptu Hendra Syah Putra, S.Psi, MH digantikan oleh Ipda Bambang Herman Syahputra Pelis, SH, MH.

“Atas nama pimpinan maupun pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dipromosikan ke jabatan baru,” ucap Kapolresta.

Terima kasih atas loyalitas, kerjasama dan dedikasi yang tinggi kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polresta Banda Aceh, saya mengapresiasi keberhasilan yang sudah saudara lakukan dalam rangka pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polresta Banda Aceh, tutur Kapolresta.

Selanjutnya kata Kapolresta, kepada pejabat yang baru, saya mengucapkan selama bertugas. Kepercayaan yang diberikan hendaknya dapat dilaksanakan sebaik – baiknya. Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan, hindari sekecil apapun pelanggaran dan laksanakan tugas sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

“Bangun komunikasi yang harmonis dengan Muspika, toga, toda dan tomas sehingga terwujudnya soliditas yang dapat memberikan kontribusi positif dalam pelaksanaan tugas”, sambung Kapolresta.

Segera lakukan adaptasi dengan situasi dan kondisi di wilayah Polsek tempat saudara bertugas. Bina hubungan baik dengan segala unsur terkait serta tingkatkan soliditas dengan unsur TNI dan yang paling utama sehubungan saat sekarang ini merupakan tahun politik, juga netralitas Polri tidak ada memihak dengan salah satu kontestan pemilu.

“Tugas Polri hanyalah melakukan pengamanan dan memastikan pesta demokrasi berjalan dalam keadaan aman tertib dan lancar,” pungkas Fahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *