Kapolres Tanggamus Gelar Kegiatan Jum’at Jum’at Curhat di Sumberejo

Blog21 Views

 

BUSERSIAGA,COM Tanggamus – Kembali menyapa masyarakat, Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si kembali melaksanakan Jum’at Curhat di gedung serbaguna Pekon Simpang Kanan Kecamatan Sumberejo. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, agama, adat, dan pemuda, serta Kepala Sekolah SMAN 1 Sumberejo, 08 Maret 2024.

 

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan koordinasi antara kepolisian dengan masyarakat ini, Kapolres Tanggamus menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan lingkungan dan pribadi menjelang bulan puasa.

 

Dengan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat, diharapkan pihak kepolisian dapat lebih baik dalam merumuskan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

 

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta memperhatikan anak-anak remaja terkait potensi kenakalan remaja dan bahaya narkoba,” kata

Selain itu, Kapolres AKBP Rinaldo Aser juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan dan ketertiban masyarakat terkait kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2024.

 

“Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, kerjasama antara kepolisian dan masyarakat sangatlah penting,” ujarnya.

 

Kapolres berharap kegiatan ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka kepada pihak kepolisian.

 

“Kami berharap melalui kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tanggamus,” tegasnya.

 

Kepala SMAN 1 Sumberejo, Desi Mulyawan menyampaikan bahwa pihaknya pihaknya berharap Polres Tanggamus dapat terus melakukan penyuluhan di seluruh sekolah di Sumberejo secara rutin.

“Harapan kami pihak sekolah, Polres Tanggamus meningkatkan penyuluhan di sekolah, juga merazia motor blong serta pencegahan Bullying,” kata Desi Mulyawan.

 

“Meski belum pernah terjadi kasus Bullying, dengan terus sosialisai, harapan kami tidak akan terjadi di Sumberejo maupun Tanggamus umumnya,” tandasnya. ( Budi Haryanto )

 

 

Kota Agung, 9 Maret  2024

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *