Kapolres Tanggamus Berikan Arahan Perdana dan cek Ruang Pelayanan ,Kebersihan Mako dan Ruang Tahanan

Blog42 Views

 

BUSERSIAGA,COM Tanggamus – Pada hari pertama menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser, S.H., S.I.K., M.Si, memberikan arahan penting kepada personelnya. Selain itu, beliau turut memeriksa pelayanan SPKT, SKCK, Tilang, Laka, ruangan bagian, satuan dan ruang tahanan di Polres pada Rabu, 10 Januari 2024.

 

Upaya peningkatan pelayanan dijelaskan melalui kegiatan sosial sebagai bentuk legitimasi masyarakat, merupakan hal yang mendasar sebab masyarakat tentunya menginginkan pelayanan yang baik dari pihak kepolisian.

“Dalam pelaksanaan tugas harus bertanggungjawab, layani masyarakat dengan baik dan humanis,” ucap AKBP Rinaldo Aser.

 

Beliau juga menekankan penegakan hukum yang profesional, disertai dengan kedisiplinan baik dalam penampilan maupun pelaksanaan tugas.

 

Kebersihan Mako, khususnya di kantor bagian, satuan dan seksi termasuk kamar mandi, menjadi fokus untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman.

 

Tanggungjawab terhadap tugas juga ditekankan sebagai hal dasar yang harus dilakukan oleh seluruh personel. Kapolres juga memberikan pesan kesehatan, mengingatkan untuk berhati-hati dan menjaga kesehatan.

Pada akhirnya, beliau menekankan pentingnya bersyukur atas apa yang dimiliki, termasuk rezeki dalam bentuk kesehatan dan hubungan baik dengan rekan.

 

“Syukuri apa yang ada dan kita dapati,

rezeki bukan hanya soal uang, namun juga kesehatan dan lingkungan kerja yang baik tegasnya. ( Budi Haryanto )

 

Kota Agung, 10 Januari 2024

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *