Kapolres Simeulue Berikan Bantuan Sosial Untuk Korban Kebakaran

Simeulue98 Views

Simeulue,- Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko, S.I.K., M.H, bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, Ny. Nining Sujoko, PJU dan pengurus Bhayangkari Cabang Simeulue, memberikan bantuan sosial kepada korban kebakaran yang terjadi pada hari Kamis, 5 Oktober 2023 lalu di Desa Air Dingin Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue.

Kebakaran yang menghanguskan beberapa rumah di Desa Air Dingin telah meninggalkan banyak keluarga dalam situasi yang sulit. Kapolres Simeulue dan Bhayangkari Simeulue merasa tergerak untuk memberikan bantuan sosial kepada mereka yang terkena dampak.

Bantuan tersebut disampaikan sebagai upaya konkret untuk membantu memulihkan kehidupan masyarakat setempat.

AKBP Sujoko menyampaikan, “Kami berdua merasa prihatin dengan kejadian tragis ini dan ingin berkontribusi positif dalam membantu warga yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat membantu mereka dalam memulihkan kehidupan mereka setelah musibah ini.”

Bantuan sosial yang diberikan mencakup sembako perlengkapan sehari-hari. Para korban kebakaran dan keluarganya sangat mengapresiasi bantuan ini dan merasa didukung oleh aparat kepolisian dan Bhayangkari.

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini juga menjadi bukti nyata komitmen Polres Simeulue dan Bhayangkari Simeulue dalam mendukung kepentingan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *