Kapolres Lhokseumawe Cek Kesiapan Gudang Logistik Pemilu

Lhokseumawe19 Dilihat

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melakukan pengecekan gudang logistik pemilu KIP Lhokseumawe dan KIP Aceh Utara yang berada di kawasan Muara dua, Kota Lhokseumawe, selasa (17/10/2023) pagi.

Tampak Kapolres Lhokseumawe bersama Komisioner KIP Lhokseumawe dan Aceh Utara
berkomunikasi terkait dengan keamanan gudang, teknis pergeseran kertas suara, bilik suara hingga ke TPS.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto kepada awak media mengatakan, hari ini secara menyeluruh dan serentak seluruh wilayah Indonesia melaksanakan kegiatan gelar pasukan operasi mantap Brata tahun 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu 2024.

“Operasi mantap Brata ini berlangsung selama 222 hari, mulai tanggal 19 Oktober 2023 sampai dengan 20 Oktober 2024″ujarnya.

Tentunya, Lanjut Kapolres Lhokseumawe, guna mensukseskan pesta demokrasi tersebut, kepolisian berkewajiban bersinergi, berkolaborasi serta berkoordinasi dengan instansi terkait dengan KIP dan Panwaslih sebagai penyelenggara pemilu.

“Kepolisian bersama KIP dan intansi terkait, hari ini kita melihat kesiapan gudang logistik serta keamanan, logistik pemilu yang sudah masuk. Di Lhokseumawe ada dua tempat yaitu gudang logistik KIP Aceh Utara dan gudang logistik KIP Lhokseumawe”ungkapnya

Harapan kita, sebut Kapolres Lhokseumawe, pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan baik, aman dan damai serta jauh dari gangguan. Kemudian untuk pendukung agar menjaga kamtibmas, jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan yang menurunkan marwah Aceh.

“Kami meminta partisipasi dan dukungan masyarakat agar menjaga kamtibmas dalam Pemilu, beda pilihan itu hal biasa jangan sampai perbedaan pilihan membuat kita tabrakan atau bermusuhan, saling fitnah, saling benci dan berselisih paham sehingga terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *