Kapolres Aceh Utara Berikan Tali Asih Kepada Purnawirawan Polri

Aceh Utara36 Views

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K. silaturahmi dan berikan tali asih serta bingkisan kepada purnawirawan Polri yang sedang sakit. Jum’at sore (14/7/2023).

Kegiatan tersebut Kapolres Aceh Utara didampingi oleh Wakapolres beserta para pejabat utama Polres Aceh Utara.

Dalam pemberian tali asih ini merupakan salah satu bentuk Kepedulian Polri khususnya Polres Aceh Utara kepada Purnawirawan Polri yang sedang mengalami sakit serta memberikan semangat agar cepat pulih kembali.

““Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada para Purnawirawan Polri yang sedang sakit bahwa mereka tetap diperdulikan oleh Polri sebagai pejuang,” pungkas AKBP Deden

Lanjut, Purnawiran bukan hanya diperdulikan melainkan tetap menjaga tali silaturahmi antara Polri dengan Purnawirawan yang berhasil mengemban tugas hinggan masa pensiun.

“Kita tidak boleh lupakan jasa-jasa para pejuang Purnawiran Polri yang telah pensiun maupun yang sedang mengalami sakit, sebab kita juga tidak tahu apakah umur kita bisa mengemban tugas hingga pensiun. Jadi tetap lakukan yang terbaik.” Ujar Kapolres

Amatan tribratanews bahwa Purnawiraan Polri yang dikunjungi Kapolres merupakan salah satu anggota Mobrig yang juga dikenal sebagai salah satu institusi tertua Polri sebagai penerus dari Pasukan Polisi Istimewa yang telah berperan dalam memprakarsai pembentukan institusi tersebut, dan sekarang disebut Korps Brimob Polri.

Purnawiran Polri tersebut bernama Azwir Nawie (81) lahir pada 6 april 1942 berpangkat Ajun Komisarin Polisi yang merupakan orang tua dari ustad junaidi dan bertempat tinggal di meunasah nga kecamatan lhoksukon kabupaten Aceh Utara.

Disamping itu, ustad junaidi yang merupakan anak dari Purnawiran Polri mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan Kapolres yang telah membantu dan memberikan semangat yang luar biasa.

“Terimakasih kembali, tetap semangat buat pak Azwir Nawie (81) semoga cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa kembali.” tandasnya. (Tf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *