Kapolres Aceh Timur Ajak PWI Berkolaborasi Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Aceh timur84 Views

Kapolres Aceh Timur Ajak PWI Berkolaborasi Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

Aceh Timur.Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. mengajak pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan cara berkolaborasi.
Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua PWI Aceh Timur Ilyas Ismail bersama sejumlah pengurus dan anggota. Senin, (29/01/2024) siang.
“Saya berharap PWI dan Polres bisa berkolaborasi dalam menjaga kamtibmas sehingga pembangunan di Aceh Timur bisa berjalan dengan baik,” kata Kapolres.
Menurutnya, pers merupakan mitra strategis Polri memberikan edukasi atau menyampaikan pesan kamtibmas melalui berita ke tengah-tengah masyarakat. Apalagi saat ini memasuki tahun politik atau Pemilu 2024. Maka dari itu Pers dan Polri haruslah bersinergi, berkomunikasi dan berkolaborasi.
“Guna mewujudkan hal itu, silahkan berkoordinasi dengan Humas Polres Aceh Timur dalam menggali informasi untuk kepentingan publikasi atau menghubungi saya. Saya tidak membatasi, kapan saja rekan rekan media mau berkomunikasi, saya persilahkan,” kata mantan Kapolres Aceh Selatan ini.
Sementara, Ketua PWI Aceh Timur Ilyas Ismail bersama pengurus dan anggota mengucapkan terimakasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolres Aceh Timur yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukannya berkenan menerima rombongan PWI Aceh Timur.
“Tentunya harapan kami, melalui kolaborasi ini Polres dan PWI Aceh Timur saling mendukung dalam pemberitaan dan kami PWI Aceh Timur siap membantu Polri dalam mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024 agar berlangsung, aman, damai, sejuk dan demokratis, sehingga Kabupaten Aceh Timur khususnya terus terjaga kondusifitas nya. Terang Ilyas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *