Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Aceh Tamiang

Blog14 Dilihat

 

Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polres Aceh Tamiang iniAceh Tamiang –  Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H memimpin upacara kenaikan pangkat terhadap 53 personel Polres Aceh Tamiang setingkat lebih tinggi di Halaman Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Rabu (03/1/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada seluruh personel yang naik pangkat.

Dia mengingatkan kenaikan pangkat disertai dengan tanggung jawab yang makin besar.
“Kenaikan pangkat bukan hanya merupakan bentuk penghargaan, tetapi juga tanggung jawab yang semakin besar dalam menjalankan tugas kepolisian,” tutur AKBP M. Yanis

Pada momen kenaikan pangkat ini, Kapolres berharap bahwa hal tersebut dapat menjadi motivasi dan semangat personel untuk terus mengabdi. Dia menyebut akan ada tanggung jawab baru yang harus hadapi.

“Namun dengan kemampuan, ilmu dan wawasan, serta ketulusan yang rekan-rekan miliki, saya percaya bahwa rekan-rekan mampu menjalankannya dengan baik,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Aceh Tamiang, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang beserta penggurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang, PJU Polres Aceh Tamiang, Personel yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 53 orang serta seluruh personel Polres Aceh Tamiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *