Kapolres Aceh Besar Ziarah Dan Tabur Bunga Di Peringatan HUT Satpam Ke 43

Aceh Besar56 Views

Kapolres Aceh Besar Ziarah dan Tabur Bunga di Peringatan HUT Satpam Ke-43

Aceh Besar, Pada hari ini Sabtu 30 Desember 2023 — Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustaman, S.I.K M.H., diwakili oleh Kabag Ren Kompol Junaidi, S.H., M.S.M., menggelar kegiatan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Panglima Polem Desa Lamsie, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan ziarah ini diselenggarakan dalam rangka peringatan HUT Satpam Ke-43 tahun 2023. Dengan tema “Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman dan Damai,” acara tersebut bertujuan untuk memperingati peran satpam dalam menjaga keamanan dan mendukung kelancaran Pemilu.

Puncak acara ditandai dengan tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk keamanan dan kesejahteraan bangsa. Selain itu, dilakukan juga pembagian bantuan sosial (bansos) kepada anak yatim, perangkat Desa, dan penjaga makam sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat.

Dalam suasana yang penuh keharuan, kegiatan ini menunjukkan komitmen Polres Aceh Besar dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat serta mendorong partisipasi satpam dalam mendukung jalannya Pemilu dengan aman dan damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *