Kapolres Aceh Besar Silaturrahmi Dengan Pimpinan Dayah Al Khairiyah Al Azizah Di Desa Lamleupung

Aceh Besar66 Views

Aceh Besar– Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K,M.M, diwakili Kasat Binmas Iptu Reza Sahputra, S.E. melakukan kunjungan silaturrahmi yang hangat ke Dayah Terbuka Al-Khairiyah Al Azizah di Desa Lamleupung, Kecamatan Kuta Cot Glie, Kabupaten Aceh Besar. Dalam kunjungannya, Kasat Binmas didampingi oleh sejumlah anggota Polres Aceh Besar. Rabu (27/9/23)

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dengan tokoh agama dan pemimpin Dayah. Tgk Amni, pimpinan Dayah Terbuka Al-Khairiyah Al Azizah, menyambut baik kunjungan Kasat Binmas dan mengungkapkan apresiasi atas upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Aceh Besar.

Dalam pertemuan tersebut, Tgk Amni juga menyampaikan harapannya agar kerja sama antara kepolisian dan masyarakat terus ditingkatkan demi menjaga keamanan dan ketentraman bersama. Kasat Binmas Iptu Reza, mengungkapkan komitmen kepolisian dalam menjalankan tugasnya dengan profesional dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak juga membahas berbagai isu sosial dan keamanan yang relevan dengan situasi di Aceh Besar. Kasat Binmas Iptu Reza berharap kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat akan terus berlanjut demi mewujudkan Aceh Besar yang aman, damai, dan harmonis.

Kunjungan silaturrahmi ini diakhiri dengan menyerahkan sarana kontak kepada Pimpinan Dayah Terbuka Al- Khairiyah Al- Aziziah sebagai tanda persahabatan antara Kasat Binmas Iptu Reza dan Tgk Amni. Kegiatan ini menjadi salah satu langkah penting dalam membangun hubungan yang kuat antara kepolisian dan tokoh agama di Aceh Besar untuk menjaga stabilitas dan kedamaian di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *