Kapolres Aceh Besar Hadiri Pasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah Di Kecamatan Montasik

Aceh Besar53 Views

Kapolres Aceh Besar Hadiri Pasar Murah Dalam Rangka Pengendalian Inflasi Daerah Di Kecamatan Montasik

Aceh Besar,- Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H, menghadiri secara langsung Pelaksanaan Pasar Murah, dalam rangka stabilitas harga dan pengendalian Inflasi daerah di halaman Mesjid Nurussalam Piyeung Kecamatan Montasik,Selasa (27/02/2024).

Pasar murah yang diselenggarakan oleh Dinas Pangan Kabupaten Aceh Besar bekerja sama dengan Perum Bulog Kanwil Aceh dan Pemkab Aceh Besar dalam rangka Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan serta Pengendalian Inflasi.

Pelaksanaan Kegiatan Pasar Murah ini di hadiri oleh Pj Bupati Aceh Besar M.Iswanto, S.STP, M.M., Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H.,S.I.K.,M.H., Kasdim 0101/KBA Letkol Inf Sugi Hantoro, S.T., M.I.P., Kadis Pangan Aceh Besar Alyadi S.Pi.,M.M., Kasat Intelkam Iptu Rusdiono S.Sos.,M.Si., Kasat Binmas Iptu Reza Saputra, S.H., Camat Montasik Yuslizal S.Sos.,
Ps.Kapolsek Montasik Akp Muslim.,
Danramil di wakili oleh Pelda Syahrizal., Serta masyarakat kecamatan montasik.

Adapun bahan pokok yang di jual dalam pasar murah antara lain : Beras Premium 5 kg Rp.47.000., Minyak Goreng 2 Liter Rp.30.000., Gula Pasir 2 Kg Rp.26.000., Telur Ayam 1 Papan Rp.42.000.

Kegiatan Pasar murah ini dilaksanakan sebagai langkah Pemerintah dalam menjaga stabilisasi kebutuhan harga pokok dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan juga guna memastikan ketersediaan Bahan Pangan Pokok bagi masyarakat.

Kegiatan Pasar Murah yang digelar di Kecamatan Montasik ini turut dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek Montasik Polres Aceh Besar dan Personil Koramil Montasik.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *