Kapolres Aceh Besar Gelar Jum’at Curhat Bersama Wartawan

Aceh Besar37 Views

 

Aceh Besar,- Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K., M.H.,gelar jumat curhat bersama sejumlah wartawan media online, media cetak,dan media televisi yang berlangsung di Aula Satya Haprabu Polres Aceh Besar, Jumat (14/06/2024).

Acara jumat curhat ini bertujuan menciptakan ruang dialog terbuka antara pihak kepolisian dan insan pers untuk saling berbagi informasi dan pendapat mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan keamanan dan situasi di wilayah hukum Polres Aceh Besar.

Dalam kegiatan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan ini sebagai upaya mempererat hubungan kemitraan dengan wartawan sekaligus terciptanya koordinasi yang baik sehingga terjadi kolaborasi dalam menjalankan tugas sesuai bidang kita masing-masing dalam rangka menjaga kamtibmas.

Terlebih, menjelang hari ulang tahun Hut Bhayangkara yang ke-78 kami mengucapkan terimakasih kepada para insan media yang telah banyak ambil andil dalam hal kemajuan Polri untuk keterbukaan publik.

Selanjutnya hubungan kemitraan dengan media harus tetap terjaga dan terjalin dengan baik,silaturahmi dengan rekan media dirasakan penting, selain mempererat hubungan kemitraan, juga mengantisipasi gangguan kamtibmas agar wilayah Aceh Besar tetap dalam keadaan aman dan kondusif, ujar Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *