Kapolres Aceh Besar Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Aceh Besar11 Views

 

Aceh Besar, – Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H., di dampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Besar Ny. Tian Dhani Catra beserta PJU Polres Aceh Besar menggelar Bakti Sosial berupa memberikan Paket Sembako kepada masyarakat kurang mampu dengan tujuan untuk merajut tali kasih dan mengurangi beban ekonomi selama Bulan Suci Ramadhan di Mapolres Aceh Besar,Kamis (04/04/2024)

Dalam kesempatan tersebut,Kapolres Aceh Besar menjelaskan hal yang melatar belakangi kegiatan Bakti Sosial ini ialah karena untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat selama bulan suci ramadhan serta untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat kurang mampu yang berada di seputaran Kota jantho dalam wilayah hukum Polres Aceh Besar dan juga sebagai sarana komunikasi antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

Dengan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian sembako ini,ia berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan dapat memenuhi kebutuhan pokok di bulan Ramadhan ini, ucap Kapolres.

Kami berharap dengan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian paket sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari hari dan memberikan  kebahagiaan bagi warga yang menerima,ujar Kapolres.

Sementara itu, para penerima paket sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Polres Aceh Besar kepada mereka dengan diberikannya paket sembako,semoga dapat balasan dari Allah Swt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *