Kapolres Aceh Besar Bagikan Bantuan Sembako Dari AKABRI 90 Untuk Warga Membutuhkan

Aceh Besar19 Dilihat

Aceh Besar, – Komplek Mesjid Jami’ Bukit Baro, Kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar menjadi saksi dari kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh anggota AKABRI 90.

Mereka telah membagikan bantuan sembako sebanyak 80 goodie bag kepada Santri Dayah Tahfizh Bustanul Ulum, anak yatim, dan masyarakat kurang mampu di kecamatan Montasik, Kabupaten Aceh Besar.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan penuh kepedulian dan semangat berbagi. Tampak Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H, memimpin langsung pembagian bantuan sembako dari AKABRI 90. Dalam suasana yang penuh kehangatan, masyarakat yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dan bersyukur.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K, M.H, menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk selalu berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan.”

Seluruh peserta kegiatan dan penerima bantuan sangat mengapresiasi upaya AKABRI 90 dalam mendukung kehidupan masyarakat yang kurang mampu di wilayah ini. Semoga semangat berbagi seperti ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua untuk membantu sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *