Kapolda Aceh Hadiri Peringatan HUT TNI Ke 78 Di Blang Padang

Banda Aceh26 Views

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko beserta Ketua Bhayangkari Ny. Maharani Wisnurizmah Achmad Kartiko menghadiri peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 TNI Tahun 2023 di Lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kehadiran Kapolda Aceh, Ketua Bhayangkari, beserta pejabat utama merupakan wujud sinergisitas tanpa batas TNI-Polri di Aceh yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Mantan Kapolresta Banda Aceh itu menyebut, bahwa seluruh rangkaian HUT ke-78 TNI tahun 2023 sangat meriah. Kemeriahan itu memiliki makna begitu kokohnya kedaulatan negara sampai saat ini.

Di samping itu, Joko Krisdiyanto mewakili Kapolda Aceh beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada TNI. Pada usia ke-78 ini, diharapkan TNI makin berkembang dan mampu menghadapi tantangan global serta regional dengan profesionalisme dan keberanian.

Ia berdoa, semoga TNI terus menjadi kekuatan yang menjaga keamanan dan kedaulatan negara, serta memberikan kontribusi positif dalam upaya penanggulangan bencana, pemeliharaan perdamaian, dan pembangunan nasional.

“Selamat ulang tahun, semoga TNI selalu menjadi kebanggaan Indonesia,” ucap Joko, yang juga hadir pada peringatan tersebut.

Setelah peringatan HUT ke-78 TNI, dilanjutkan dengan menyaksikan penandatanganan MoU TNI-POLRI secara virtual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *