Kampung Kota Kualasimpang Gelar Peringati Maulid Nabi Muhamad SAW Di Hadiri Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH

Blog31 Views

Aceh Tamiang  – Kampung (Desa ) kota Kualasimpang Kecamatan Kota Kualsimpang Kabupaten Aceh Tamiang gelar peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW di dusun Pahlawan Jum’at 22/12/2023 .

Maulid nabi digelar tepatnya di lapangan bola kaki Persati kota Kualasimpang menghadirkan ustadz kondang dari Sumatra Utara Kota Medan Arif Habibi Bin Hadait .

Acara Maulid diselenggarakan meriah, di mulai dengan kenduri makan bersama sejak lepas Sholat Zhuhur hingga malamnya  mendengarkan ceramah Ustadz  Arif Habibi.

Pantauan media Buser Siaga maulid di hadiri Wakil ketua 1 DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH  sejak dimulai dengan kenduri  makan bersama masyarakat hingga malam pelaksanaan mendengarkan ceramah  .

Datuk Penghulu ( kepala desa ) Kota Zulkifli  mengatakan peringan maulid nabi di kampung kota Kualasimpang memang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunya di laksanakan ,sebelumnya kegiatan serupa juga telah dilaksanakan di dusun Amalia tepatnya mesjid Chairiayah beberapa hari lalu.

Disamping itu Datuk menyampaikan di era pemilu ini di minta Masyarakat untuk tetap menjaga keamanan yang damai dalam menyambut pemilu 2023  ini.

  • Selain wakil ketua DPRK ,tampak hadir Bangsa ,Kodim ,Banbin Kamtibmas Kota Kuala Simpang dan para tokoh masyarakat setempat beserta warga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *