Kabid Dikdas Tanggamus Tanggapi Soal Keluhan Siswa Yang Meroko

Blog13 Views

 

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus — Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus, Ida Bagus Ketut Budi Artama, Respon Positif terhadap pemberitaan terkait banyaknya temuan Para walimurid yang mengeluh terhadap anaknya yang merokok. Selasa, (9/7/2024).

 

Ditemui di ruang kerjanya pada Senin (8/7), para Staf Dinas Pendidikan menjelaskan bahwa Kabid Dikdas pada saat itu sedang melaksanakan Hearing disalah satu kantor OPD Kabupaten Tanggamus.

 

Pada waktu sebelumnya, Rabu (3/7), melalui Pesan suara, Kabid Dikdas menanggapi hal tersebut. Disampaikannya, dalam waktu dekat, sesegera mungkin akan membuatkan surat larangan, kemudian mengawasi secara langsung anak-anak didik di Kabupaten Tanggamus.

 

Baik jenjang Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang memang merokok (menghisap nikotin). “Kami juga sangat siap sekali, nanti kami akan sosialisasikan melalui perwakilan kecamatan agar supaya perwakilan dari kecamatan menyampaikan langsung ke pihak sekolah bahwasanya hal ini menjadi tanggapan serius,” jelasnya.

 

Lanjutnya, “Saya Apresiasi, dengan ini terimakasih atas kerjasamanya, saya akan menjadikan perhatian khusus untuk ini, dan ini menjadikan keresahan dari banyak pihak, juga kami sudah mendengar bahwasanya ada anak-anak SD, SMP, yang merokok,” tutup Kabid Dikdas Tanggamus, Ida Bagus Ketut Budi Artama S.Pd., M.M.

( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *