Jum’at Berkah, Ditsamapta Polda Aceh Berbagi

Banda Aceh19 Views

 

 

Banda Aceh.Ditsamapta Polda Aceh membagikan sembako dan takjil kepada masyarakat dalam bulan suci Ramadhan ini.

Menurut Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, jumlah sembako yang dibagikan kepada masyarakat ada 15 paket yang berisikan beras, minyak goreng, susu dan lain-lain.

Saya langsung memimpin pembagian sembako kepada masyarakat di Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, pada hari ini, Jum’at (22/3/2024), bersama sejumlah personel Ditsamapta Polda Aceh lainnya, sambung Dirsamapta.

” Pembagian sembako kepada masyarakat tersebut adalah dalam rangka Jum’at berkah dan bulan suci Ramadhan, ” jelas Dirsamapta lagi.

Pembagian sembako mulai digelar dari pukul 09.30 Wib hingga pukul 12.00 Wib, ucap Dirsamapta.

*Bagi Takjil*

Berikutnya pada sore hari ini, Dirsamapta Polda Aceh juga memimpin pembagian sebanyak 20 takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan T. Nyak Arief, Kota Banda Aceh.

Dirsamapta Polda Aceh juga turun langsung memimpin pembagian takjil kepada masyarakat yang kurang mampu dan pengendara yang melintasi jalan tersebut.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian sekaligus berbagi dengan sesama pada bulan suci Ramadhan ini, khususnya Ditsamapta Polda Aceh kepada pengendara dan masyarakat yang kurang mampu, ” sebut Dirsamapta Polda Aceh.

Dirsamapta dalam kegiatan tersebut didampingi Wadir Samapta Polda Aceh AKBP Muhammadun, S. H, dan dihadiri PJU, Pama dan sejumlah Personel Ditsamapta Polda Aceh lainnya.

Pembagian takjil mulai digelar sekira pukul 17.00 Wib hingga berakhir pada pukul 18.00 Wib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *