Jalur Jalan Exit Too Gabus Tambun Utara Di Perbaiki Tim URC SDABMBK

Jabar18 Views

 

BUSRTSIAGA.COM 

JAWA BARAT – Satuan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Berani Jalan wilayah 4 Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kabupaten Bekasi telah memperbaiki 3 titik jalan berlubang di ruas jalan Desa Sriamur, tepatnya di pintu exit Tol Gabus Tambun Utara.

Kepala UPTD Pemeliharaan Rutin Jalan dan Jembatan Wilayah 4 pada Dinas SDABMBK Kabupaten Bekasi, Freddie Triadi Iskandar mengatakan, perbaikan ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

“Ya, kami terus melayani masyarakat dalam upaya perbaikan jalan, agar masyarakat dalam berkendara bisa lebih aman dan nyaman,” Terangnya saat melakukan perbaikan jalan di Exit Gerbang Tol Gabus, pada Selasa (9/7/2024).

Freddie mengatakan, Tim URC siap terjun memperbaiki jalan berlubang di wilayah Kabupaten Bekasi sesuai dengan laporan dari masyarakat. Selain yang sudah didata oleh dinas, masyarakat juga bisa melaporkan melalui kanal sosial media Dinas SDABMBK.

“Ketika ada laporan dari masyarakat, kami dari Tim URC, langsung terjun ke lapangan untuk melakukan perbaikan jalan,” Ungkapnya.

Dia menyampaikan, Pemkab Bakasi melai Dinas SDAMBK berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan jalan yang berlubang untuk kenyamanan para pengguna jalan.

“Ya, kami semaksimal mungkin terus bekerja dan melayani masyarakat untuk memberikan yang terbaik terutama terkait pembangunan jalan di wilayah kita,”Tutupnya.  @Ono/Hms

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *