Idham Syarif, S.Sas,S.Sos :” Non-aktifkan Ismardhi Ilyas, Penuhi Permintaan Ketua Forum Komunikasi RT/RW SE Kota Pekanbaru

NASIONAL13 Dilihat

PEKANBARU –— Viralnya pemberitaan akan kritikan kinerja Ismardhi Ilyas Ketua Forum Komunikasi RT/RW Pekanbaru Provinsi Riau, yang terkesan ” Mandul” disampaikan oleh Edrianto Syanur akrab disapa Andre Ketua RT/RW Kec Pekanbaru kota mewakili 15 Kecamatan.

Idham Syarif, S.Sas.,S.Sos Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Media Indonesia (DPP-AMI), meminta kepada Muflihun, S.STp PJ Walikota Pekanbaru untuk memenuhi permintaan Edrianto Syanur salah seorang Ketua Forum RT/RW Kec.Pekanbaru Kota.

” Sebagai Organisasi Perusahaan Pers, memenuhi fungsi sebagai Kontrol Sosial dan mewakili Pengurus DPP AMI, meminta kepada Muflihun PJ Walikota Pekanbaru. Memenuhi permintaan yang telah disampaikan oleh Edrianto Syanur Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kec.Pekanbaru kota untuk segera menon-aktifkan Ismardhi Ilyas dari jabatannya selaku Ketua Pekanbaru dan segera lakukan Pemilihan Ketua Baru. Agar harapan masyarakat, melalui Ketua Forum RT/RW berjalan sebagaimana mestinya diharapkan. ” ucap dan pinta Idham Syarif, S.Sas.,S.Sos Sekjen DPP AMI, dalam pres rilisnya. Rabu (08/02/2023)

Jika Ismardhi Ilyas dapat di non-aktifkan dari jabatannya selaku Kepala Dinas Pendidikan kota Pekanbaru dan dikembalikan ke Universitas dimana dirinya mengajar, dikarenakan dinilai gagal memimpin dunia pendidikan. Maka hendaknya, perlakuan yang sama diberikan kepada Ismardhi Ilyas yang harus di non-aktifkan dari jabatan ketua Forum RT/RW kota Pekanbaru, dan dilakukan pemilihan Ketua baru atas permintaan Ketua Forum se kecamatan yang diwakili oleh Edrianto Syanur.

Tidak hanya itu saja, permintaan untuk Ismardhi Ilyas segera di non-aktifkan dari Jabatannya tidak hanya diucapkan secara lisan melalui media. Namun permintaan tersebut juga sudah disampaikan secara tertulis oleh 9 Ketua Forum se Kecamatan di kota Pekanbaru, mewakili 15 kecamatan melalui pertemuan di Rumah Makan Kayu Resto, Sabtu (17/10/2022) lalu dengan melampirkan daftar nama yang hadir.Agar segera dilakukan pemilihan Ketua Forum baru, dengan melakukan pemilihan.

Permintaan tertuliis tersebut diatas, tertuang didalam Berita Acara Forum RT/RW se Kota Pekanbaru tertanggal 17 Oktober 2022 lalu dan dibubuhi tanda tangan oleh Edrianto Syanur Ketua Forum RT/RW Kec.Pekanbaru Kota. Dan surat tersebut telah disampaikan dan atau dimasukkan ke gedung Mall Pelayanan Publik (MPP), yang berlokasikan Jl Jendral Sudirman kota Pekanbaru Provinsi Riau. beber Idham Syarif

Di penghujung Idham Syarif, S.Sas., Sos menegaskan, tidak ada alasan bagi PJ Walikota Pekanbaru untuk tidak memenuhi permintaan 9 Ketua Forum RT/RW se Kecamatan kota Pekanbaru mewakili dari 15 Kecamatan yang ada, agar apa yang dikehendaki masyarakat kota Pekanbaru melalui Forum RT/RW berjalan sebagaimana ya g dikehendaki demi mendukung program dimasa kepemimpinan Muflihun sebagai PJ Walikota Pekanbaru, dan kewajiban bagi PJ Walikota memenuhi kehendak masyarakatnya. tutup Idham Syarif, S.S.Sas., S.Sos (Nuvli Aldi)

Sumber : DPP Aliansi Media Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *