Hujan Sebentar Saja Badan Jalan Dan Sekolah Di Aceh Tamiang Terendam Banjir

NASIONAL36 Views

ACEH TAMIANG – Sangat memperihatinkan diguyur hujan sebentar saja sejumlah badan jalan di Kabupaten Aceh Tamiang tampak terendam banjir air hujan.

Dan beberapa ruas jalan yang tampak terendam banjir air hujan seperti di kawasan jalan minuran kampung ( desa ) Bukit Rata , Kejuaraan Muda,jalan Jend.Ahmad Yani Kota Kualsimpang, tepatnya dibelakang pendopo Bupati,jalan Mayjend Sutoyo,Jln Ir.Juanda Karang Baru  serta satu sekolah SMP Muhammadiyah Kota Kualsimpang  juga ikut terendam banjir air hujan .

Banjir air hujan yang melanda ruas badan jalan itu diperkirakan disebabkan drainase disetiap tepi jalan sudah pada tersumbat dan tidak lancar ,maka dianggap perlu pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dan semua stick  holder dapat cepat tanggap memperhatikan kondisi darainase di daerah ini agar nantinya dekorasi kota tampak lebih indah dan nyaman dirasakan oleh masyarakat.

Salah orang warga  pengguna jalan Miswan 43 tahun mengaku warga Kecamatan Kejuruan Muda berkomentar memohon kepada pemerintah daerah dan anggota DPRK Tamiang diminta segera turun tangan agar kepercayaan masyarakat dapat lebih percaya kepada pemerintah cetusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *