H.Ruslan M.Daud DPR-RI Reses Kunjungi Pasantren Dayah SABIILUL ” ULLUM DINIYAH ISLAMIAH Kec.Manyak Payed

NASIONAL17 Dilihat

ACEH TAMIANG – Ruslan M.Daud dari komisi 5 DPR-RI partai PKB berkunjung melaksanakan reses siraturahmi  ke Dayah Sabillul ulumm Diniyah islamiah Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang Kamis. 05/10/2023. 

Dalam kunjungannya H. Ruslan M. Daud di sambut oleh para santri dan pimpinan santri Dayah SabillUl Ullum Diniyah Islamiah Abu Yahya yang juga selaku ketua NU Kabupaten Aceh Tamiang bersama masyarakat.

Selain itu H Ruslan M.Daud juga disambut oleh para bakal calon anggota legislatif ( Bacaleg ) dari DPRK dan DPRA  partai PKB Aceh Tamiang beserta para Datuk penghulu ( kepala desa ) yang didampingi Camat Manyak Payed  Mohamar Khadafi SIP .

Kunjungan H. Ruslan M.Daud ke Aceh Tamiang bertujuan  meninjau resesnya di Aceh Tamiang sekaligus  beraudensi bersama para Bacaleg .

Menurut Abu Yahya selaku pimpinan Dayah menyampaikan H.Ruslan M.Daud selama  empat tahun duduk di komisi 5 DPR-RI sudah tiga kali berkunjung ke Dayah yang dipimpinnya dan sudah banyak membantu pembangunan  Dayah sebutnya.

Dalam kata sambutannya Ruslan mengatakan ; dimasa Satu tahun lagi berakhir jabatannya  di  Dapil Aceh 2 dia  yakin akan mempasilitasi  membantu para kaum petani dengan berkoordinasi pada rekannya  di komisi 4 DPR-RI nantinya .

Selanjutnya  Ruslan mengucapkan walaupun Negara  Kesatuan Republik Indonesia dan Aceh  saat ini tidak dalam keadaan  baik baik  saja tetapi ‘

Pesta demokrasi rakyat Indonesia mari kita sukseskan sebagaimana dalam saat ini pesta demokrasi sudah mulai memasuki tahap demi tahap, sebagai warga Indonesia kita  wajib memilih pemimpin yang di anggap terbaik demi masa depan bangsa dan kemakmuran rakyat Indonesia pungkasnya.

Lebih jauh H.Ruslan M.Daud terkait tentang kemajuan Kabupaten Aceh Tamiang terkesan masih banyak yang kurang tetapi dia berjanji siap akan membantu mempasilitasi anggaran pusat demi untuk kemajuan Aceh Tamiang tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *