Gara-Gara Anak Seorang Tetangga Melakukan Pembacokan kepada Tetangga Sendiri Hingga Terluka Parah

Blog13 Views

BUSERSIAGA COM.Tanggamus–diduga akibat ribut sama seorang anak pria di talang 9 Pekon ulu semong kecamatan ulubelu kabupaten Tanggamus, Lampung mengalami luka bacok

yang dilakukan ayah kandung anak tersebut yang ber inisial O.K

Jum’at (10/05/2024)sekitar pukul 08.00 WIB.

 

 

Menurut keterangan dari salah satu saudara korban (KRM) berawal dari korban pulang dari mengambil bambu dari kebun dan berpapasan dengan remaja  OK di perkirakan berusia (27) hingga terjadi lah perselisihan.

Dan terucap dari mulut (OK) Dengan Nada Keras Menantang, Kita Ketemuan di tebing cuaca ,ucap (OK) ,Keduanya terjadi adu mulut setelah itu (OK) melajukan kendaraannya pulang dan melaporkan kepada (RD) orang tua kandungnya.

 

Sementara (KRM).  meneruskan perjalanannya mengendarai motor sembari menarik bambu  menuju kelapangan voly

Namun tiada diduga oleh korban (KRM) sesampainya di lapangan voly.

selang beberapa lama, RD mendatangi KRM dan terjadilah adu mulut antara keduanya.

 

 

Diduga masih menyimpan rasa kesal, RD mengayunkan sebilah pisau panjang  beberapa kali  ke arah KRM dan mengenai korban, Dan korban KRM tak sempat melawan atau Menyelamatkan diri usai melampiaskan kekesalannya dengan golok tersebut pelaku meninggalkan lokasi kejadian.

 

 

Beberapa warga sekitar yang mendengar teriakan korban berdatangan.

korban mengalami luka bacok serius di bagian punggung ,paha,betis kiri kanan sehingga korban di larikan ke rumah sakit Handayani kota bumi   (ARI)

Tragis Gara Gara Anak Seorang Tetangga Melakukan Pembacokan Kepada Tetangga Sendiri Hingga Korban Terluka Parah . ( Red )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *