Fadlon SH Dan Remaja Mesjid Babul Huda Kampung Kotalintang Selenggarakan Maulid Akbar 1445 H

Aceh tamiang29 Dilihat

Aceh Tamiang  – Panitia Masjid Babul Huda Kampung Kotalintang bersama wakil ketua l DPRK Aceh Tamiang  Fadlon SH selenggarakan Maulid Akbar di Mesjid Babul Huda Kampung ( Desa Kota Lintang Kecamatan Kota Kualsimpang Aceh Tamiang Sabtu (25/11/2023.

Pengurus badan Mesjid  yang terdiri dari Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) dan Remaja Mesjid Babul Huda Kotalintang

 sukses dalam pelaksanaan kegiatan kenduri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah itu .

 

Pantauan dalam acara tersebut, kenduri makan kenduri bersama ikut dihadiri Pj Bupati Aceh Tamiang Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH yang disambut oleh wakil Ketua l DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH.

Selain itu, kehadiran Pj Bupati Aceh Tamiang juga disambut oleh Datuk Penghulu Kampung Kotalintang, Muhammad Fadil serta Imam Kampung Junaidi, serta Ketua BKM Masjid Babul Huda M. Nurdin, ketua remaja mesjid Babul Huda Fahrul Razi, A.Md yang disambut hangat oleh masyarakat Kampung Kotalintang.

Dalam pelaksanaan maulid Nabi Muhammad SAW diikuti oleh masyarakat kota Kualasimpang dan warga Kotalintang yang berbondong – bondong berdatangan untuk makan siang bersama, dan pada malam harinya diadakan ceramah Maulid yang diisi oleh Ustadz Anugrah Cahyadi (Ucay) finalis AKSI Indosiar Tahun 2023 dari Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. Wakil Ketua l DPRK Aceh Tamiang, Fadlon SH mengatakanbpada Media, Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW tahun ini digelar semeriah mungkin dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Kenduri maulid tahun ini Alhamdulillah bisa memotong sebanyak dua ekor lembu (sapi) untuk disajikan kepada warga kampung Kotalintang dan para undangan”, Fadlon menyampaikan

, “Alhamdulillah acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut berlangsung dengan lancar dan khidmat, walaupun pada acara puncak ceramah malam harinya walaupun diguyur hujan, tetapi masyarakat yang pendengar ceramah Maulid tetap loyalitas dan sangat meriah. Mudah mudahan maulid ditahun depan juga bisa digelar lebih meriah lagi”, pungkas Fadlon SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *