Duga Terjadi OTT di SD N Tegal Binangun Sumberjo Tanggamus Lampung

NASIONAL25 Dilihat

 

 

 

 

BUSERSIAGA,COM TANGGAMUS  – kali ini terjadi di SDN  Tegal binangun antara Ajemain dan kepala sekolah SDN Tegal binangun kecamatan sumberjo, yang menimbulkan terjadinya penyuapan kepada Ajemain, Untuk mencega awak media,  tidak menyebar kan  berita.

 

namun kenyataan nya berbanding terbalik dengan kejadian di lapangan,

misal nya kepsek SDN Tegal binangun yang berusaha menyuap Ajemain Untuk tidak di beritakan,seolah olah menjadi korban pemerasan oleh saudara Ajemain selaku media.

 

dari kejadian tersebut saudara Ajemain, selaku awak media di tahan oleh anggota Polsek Sumberejo,yang di duga menerima suap  dari ibu Tugiyah selaku kepala sekolah SDN  Tegal binangun.

 

dari kejadian tersebut mematik dugaan , teransaksi penyuapan di SDN  Tegal binangun di karna kan Tugiyah sedang berusaha menutupi kebenaran, agar tidak di pubelikasi kan oleh awak media

 

sungguh sangat sempurna  sandiwara kepsek SDN  Tegal binangun, melapor kan bahwa dia di peras, oleh Ajemain, padahal suda ada kata kesepakatan,

 

dari berita yang di sampai kan di atas  seharus nya antara Ajemain dan Kepala Sekolah sama sama mendapat kan sangsi,

tetapi pihak kepolisian, berkata lain, hanya memberat kan sebelah pihak saja.

 

tidak sampai di situ saja tim  awak media mendatangi kantor SPLP kecamatan Sumberejo.untuk menanya kan kejadian terjadi di SDN  Tegal binangun namun di sayang kan kurdinator  SPLP sedang berada di luar.

 

di kantor SPLP kecamatan semberejo awak media, bertemu dengan K3S Pak Wagimun S.PD menerangkan kepada awak media “saya menerima laporan dari kepsek SDN  tentang kepala sekolah yang di minta Uang oleh saudara Ajemain”

 

masih dengan k3s

“saya sendiri Yang menelpon sektor Sumberejo”

ungkap K3S

 

lalu awak media meminta kepada K3S untuk mendatang kan kepsek SDN Tegal binangun untuk di minta keterangan tetapi K3S tidak bersedia untuk mendatang kan kepsek SDN Tegal binangun,namun pak Wagino berjanji besok hari saptu akan menghadir kan Tugiyah selaku kepala sekolah agar bisa memberikan keterangan.

 

lanjut di hari saptu.

dari keterangan K3S di hari jum,at,  tim awak media kembali mendatangi kantor SPLP, di hari saptu nya  untuk bertemu kepsek SDN  Tegal binangun kecamatan sumberejo di tempat yang di janjikan oleh K3S,lagi lagi janji tinggal janji bukan nye ketemu sama kepala sekola SDN  Tegal binangun,K3S nya juga sengaja menghindar dari awak media.

awak media mencoba menghubungi melalui telpon,namun apa yang terjadi K3S malah sengaja mem belok nomor yang awak media yang mencoba menghubungi nya

 

 

mencuat nya pemberitaan ini belum ada keterangan yang resmi dari Tugiyah selaku kepala sekolah SDN Tegal binangun,

kami selaku tim media akan mengawal peroses selanjut nya sampai kasus ini terang benderang.

 

(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *