DPW Partai Ummat Aceh Berikan Pembekalan Untuk Calon Legislatif

Banda Aceh42 Views

Banda Aceh. Partai Ummat mengadakan pembekalan caleg untuk DPRK DPRA dan DPR RI yang berjumlah 317 peserta yang terdaftar dalam DCS. Acara berlangsung 3 hari dari tgl 20-23 September 2023 yang bertempat di Hotel Koeala Radja Banda Aceh. Sebut Hj. Rasyidah M.Dallah SE.M.Si dalam laporannya sebagai ketua panitia.

Pembukaan pembekalan yang dihadiri langsung oleh Ketum DPP partai Ummat DR. ing.H.Ridho Rahmadi S.Kom, MSc . Turut hadir juga 5 pengurus DPP Partai Ummat yaitu Ketua BPPN (Badan Pemenangan Pemilu Nasional) Dr.H.Taufiq Hidayat, Waketum DPP Nazaruddin SH,Ketua Permata Ummat Dra.Hj.Eus Fatty fatawati M.Si Sekjen DPP Permata Ummat.

Pada Acara malam pembukaan pembekalan tersebut juga di adakan Pelantikan pengurus DPW Permata Ummat Aceh yang merupakan salah satu Sayap Partai yang dijabat oleh Farah Dista Utami SE.M.Si

Pembukaan pembekalan tersebut dibuka oleh Ketua DPW Partai Ummat Aceh H.Jamai Suni SE.MM. Ketua berharap melalui Rapat Koordinasi dan Konsolidasi pembekalan serta Sinkronisasi Calon Legislatif DPR RI.DPRA dan DPRK seluruh Aceh dengan tema Berjuang dan menang berjamaah.

Pembekalan ini diharapkan menjadi salah satu upaya dalam meningkatkan potensi dan kualitas Caleg caleg kita Partai Ummat melalui berbagai materi yang akan dibekali oleh pemateri pemateri yang kompeten di bidangnya masing-masing.

Aceh merupakan daerah khusus sesuai UU no 16 tahun 2006 diantaranya Aceh mempunyai partai politik lokal yang pertama di Indonesia ketika melalui pemilu 2009 dilanjut dengan pemilu tahun 2014, 2019 dan ini tahun ke empat partai politik mengikuti pemilu tepatnya di tahun 2024 nantinya.

Dan partai Ummat siap bersaing dan berjuang dengan parnas dan 6 parlok lainnya sehingga partai Ummat menjadi salah satu partai politik pemenang pemilu 2024 pungkasnya sembari menutup Sambutan dan arahnya.
Acara begitu meriah karena di hadiri ketum dan rombongan DPP lainnya serta penampilan tarian Ranup lampuan dari sanggar dibawah binaan Dinas pariwisata provinsi Aceh menambah kemeriahan malam pembukaan pembekalan tersebut. Ujar Salah Satu Caleg Dipartai Ummat Tersebut.

Ketua DPP Partai Ummat
Pidato Politik Bung Ridho Ketua DPP Partai Ummat pada pembekalan caleg Partai Ummat malam ini di Banda Aceh. Partai ummat memilih jalan jihad politik karena kondisi keindonesiaan hari ini memaksa kita melawan kezaliman serta tetap istiqamah dan insya Allah pertolongan Allah datang ketika kita sudah berniat untuk jihad politik. ini tidak mudah dan tidak pernah mudah. Karena perjuangan kita penuh badai. Mulai dari pendirian partai hingga detik ini, tetapi Allah tetap memberkati perjuangan kita.

Aceh adalah salah satu provinsi yang menang pada Pilpres tahun 2004 untuk Amien Rais ketika itu. Dan hari ini kita berharap sejarah itu bisa berulang lagi di negeri yang ber syariat ini . Sehingga Partai Ummat bisa melompat pagar ambang batas Parlementery Theshold.
Perbedaan adalah Sunnatullah tetapi bagaimana memanage nya dengan kesolidan dan fokus menuju kemenangan berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *