DPW Muda Seudang Aceh Selatan Pilih Tegak Lurus Dengan Keputusan Partai Aceh

A SELATAN25 Views

 

Aceh Selatan.Dewan Pimpinan Wilayah Muda Seudang Kabupaten Aceh Selatan pilih tegak lurus dengan keputusan Partai Aceh.

Dengan begitu, DPW Muda Seudang Aceh Selatan tetap patuh terhadap ketentuan AD ART lembaga.

“Kami katakan bahwa DPW Muda Seudang Aceh Selatan akan tegak lurus terhadap perintah partai demi kebersamaan dan kekompakan jelang perhelatan Pilkada mendatang,” ucap Saidi, ketua DPW Muda Seudang Aceh Selatan, Jum’at (5/7/2024).

Menurut Saidi, saat ini yang terpenting adalah bagaimana kita membangun komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai pihak, tujuannya untuk menjaga Pilkada damai, aman dan tertib.

“Semua yang dilakukan semata-mata untuk menjaga kenyamanan bersama. Intinya kita perlu menjalin komunikasi intensif dengan semua pihak yang terlibat secara sinergis,” ujarnya.

Walaupun demikian, kata Saidi, komunikasi dan kerja sama politik memiliki tujuan strategis untuk melahirkan pemimpin yang mampu menjawab tantangan Aceh Selatan ke depan dan sekaligus mampu melakukan inovasi untuk mencerdaskan dan mensejahterakan masyarakat.

Sedangkan untuk prosesi Pilgub Aceh, pihaknya akan tegak lurus untuk pemenangan Muzakir Manaf (Muallem).

“Untuk Pemilihan Gubernur, kita tetap fokus pada pemenangan Muzakir Manaf (Muallem),” ucap Saidi.

Sebagai informasi, ada empat bakal calon bupati yang sudah mendaftar ke DPW PA Aceh Selatan dan juga mengikuti fit and proper test, diantaranya Deni Irmansah, Hendri Yono, Tgk. Amran dan Darmansyah.

“Kita tunggu hasil survei dan keputusan DPP PA. Kepada siapa SK dukungan diberikan nantinya, itu merupakan hal terbaik yang patut didukung bersama,” tutupnya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *