DPP Partai Gerindra Resmi Mendelegasikan Rahmat Mirzani Djausal dan Hi. Saleh Asnawi Untuk Calon Gubernur Lampung dan Calon Bupati Tanggamus Periode 2024 – 2029

Blog44 Views

 

 

 

 

BUSERSIAGA, COM TANGGAMUS – Rahmat Mirzani Djausal dan Hi. Saleh Asnawi resmi mendapatkan delegasi dari DPP Partai Gerindra untuk Calon Gubernur Lampung dan Calon Bupati Tanggamus periode 2024-2029.

 

 

Delegasi dari DPP Partai Gerindra tersebut diketahui saat gelar Rapat Konsolidasi Partai Gerindra Pemenangan Cagub dan Cabup Pilkada 2024, yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Islamik Center Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Sabtu (25/5/2024).

 

 

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua DPD Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Ketua DPC Gerindra Tanggamus Mukhlis Basri, Balonbup Tanggamus Hi. Saleh Asnawi, para Ketua DPC Gerindra se Lampung, seluruh anggota DPR Provinsi Lampung Fraksi Gerindra, seluruh anggota DPRD Tanggamus Fraksi Gerindra, Ketua dan Pengurus PAC Gerindra se Tanggamus,Tim pemenangan Hi. Saleh Asnawi, serta Kader dan Simpatisan Partai Gerindra se Kabupaten Tanggamus.

 

 

Dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan secara simbolis kunci mobil sebagai alat operasional Partai Gerindra untuk pemenangan Pilgup dan Pilbup Pilkada 2024.

 

 

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanggamus Hi. Mukhlis Basri mengatakan bahwa, semua pengurus, kader, anggota dan simpatisan Partai Gerindra akan selalu tunduk dan patuh dengan perintah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra.

 

 

“Begitupun dengan perintah untuk pemenangan Pilkada, baik dari gubernur hingga bupati di daerah, semua mengikuti dan menjalankan dengan bersungguh-sungguh apa yang sudah menjadi keputusan DPP,” kata Mukhlis Basri.

 

 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirza Djausal menyampaikan bahwa DPP Gerindra telah mendelegasikan dan mengamanatkan untuk mendukung serta memenangkan Rahmat Mirza Djausal sebagai Calon Gubernur Lampung, dan Hi. Saleh Asnawi sebagai Calon Bupati Tanggamus.

 

 

“Dengan telah didelegasikan pemenangan dalam Pilkada 2024 tersebut, semua pengurus dari DPC, PAC hingga Ranting harus satu suara berjuang sekuat tenaga dan semangat penuh untuk memenangkan kepala daerah dari Partai Gerindra pada Pilkada 2024 nanti,” ungkapnya.

 

 

Sementara Hi. Saleh Asnawi mengungkapkan rasa terimakasih atas kepercayaan Partai Gerindra mendelegasikan dirinya sebagai Calon Bupati Tanggamus. Sebagai kader partai dirinya berjanji akan patuh dan menjalankan perintah partai.

 

 

“Visi misi saya adalah ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Tanggamus, serta menyeimbangkan Kabupaten Tanggamus dengan daerah yang lain. Dan siap menjalankan semua program yang dibawa oleh Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Ketua Umum Partai Gerindra di Kabupaten Tanggamus,” Tutupnya.(red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *