Disambut Langsung Sekjen Demokrat Teuku Rifky Harsya, Amal Hasan Daftar Calon Bupati Aceh Jaya

Banda Aceh87 Views

 

Banda Aceh,- Amal Hasan resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Aceh Jaya untuk periode 2024-2029 melalui Partai Demokrat. Pendaftaran ini diterima langsung oleh Teuku Riefky Harsya, Sekjen Partai Demokrat, dan tim penjaringan Bacakada/Wacakada DPD Partai Demokrat Provinsi Aceh.

Proses pendaftaran ini berlangsung meriah dengan kehadiran ratusan pendukung yang mengantarkan Amal Hasan ke kantor DPD Demokrat Aceh. Mereka hadir untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada Amal Hasan dalam perjuangannya untuk memimpin Aceh Jaya di masa depan

Dalam sambutannya, Amal Hasan menyampaikan visinya untuk melakukan perubahan signifikan di Aceh Jaya. “Pembangunan masa depan Aceh Jaya ada di tangan kita semua. Saya berkomitmen untuk membawa perubahan yang nyata dan positif bagi daerah kita,” ujar Amal Hasan dengan penuh semangat.

Amal Hasan menegaskan bahwa fokus utamanya adalah perbaikan di berbagai sektor ekonomi utama, seperti pertanian, perkebunan, perikanan, dan pariwisata. Menurutnya, sektor-sektor ini merupakan pilar penting yang akan menjadi motor penggerak ekonomi Aceh Jaya. “Kita akan meningkatkan pilar ekonomi dengan mengembangkan pertanian, perkebunan, perikanan, dan pariwisata,” tambahnya.

Selain itu, Amal Hasan berkomitmen untuk membangun tata kelola birokrasi yang lebih baik di Aceh Jaya. Ia menekankan pentingnya pengembangan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas untuk mendongkrak perbaikan birokrasi pemerintahan. “Dengan SDM yang maju, kita dapat memperbaiki birokrasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” jelasnya.
Pilar berikutnya adalah pilar Diplomasi, ini akan mampu memperkuat bargaining Aceh Jaya dalam berbagai forum lokal regional nasional bahkan internasional. Kita akan perluas networking daerah menuju globalisasi dalam berbagai aspek.
Tidak hanya fokus pada pembangunan ekonomi dan birokrasi, Amal Hasan juga menekankan pentingnya nilai-nilai syariat Islam dalam pemerintahannya. Ia berjanji akan memperkuat syariat Islam baik dari segi aqidah maupun muamalah. “Kita akan fokus pada penguatan syariat Islam untuk memastikan nilai-nilai agama tetap menjadi landasan dalam setiap aspek kehidupan di Aceh Jaya,” ujar Amal Hasan mantan Direktur Bank Aceh ini.

Dengan visi dan misi yang jelas, Amal Hasan berharap mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Aceh Jaya dalam pemilihan bupati mendatang. “Saya siap bekerja keras untuk mewujudkan Aceh Jaya yang lebih maju dan sejahtera. Mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk daerah kita,” pungkas Amal Hasan yang merupakan Ketua Umum Pengurus Pusat IKA USK dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Aceh Jaya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *