Di Lantik Pantarlih Pilkada 2024 Untuk Desa Setialaksana Berjalan Sukses

Bekasi25 Views

 

BUSERSIAGA.COM – KAB.BEKASI  Kegiatan yang dilangsungkan dengan agenda acara Pembentukan, pengukuhan dan pelantikan Panitia Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di Desa Setialakasana Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, resmi melantik 3 Orang PPS dan PPA 3 Orang, dengan jumlah 9 TPS tersebar, acara kegiatan pengukuhan, pelantikan Pantarlih tersebut kesemuanya adalah dalam rangka untuk persiapan penyelenggaraan Pilkada 2024, adapun pelantikan tersebut diselenggarakan di Aula Desa Setialaksana pada Senin (24/06/2024).

Dengan ditetapkannya susunan kepengurusan sebagai berikut; Ketua Faizal dan Anggota Yeni Amlia Anggota Nasrudin Ilmi dan Sekretariat PPS Hamjah Angga W dan Siti Zuhrotul Ria.

Dalam kata sambutannya Kades Desa Setialaksana,menyampaikan,” Semoga dengan sudah terbentuknya panitia Pantarlih Saya berharap pelaksanaan pada waktunya nanti tidak ada masalah sehingga pelaksanaan pemilihan pada agenda pilkada 2024 dapat terlaksana dengan aman, nyaman dan kondusif di desa setialaksana dan umumnya se kab. Bekasi sehingga nantinya dapat terpilih dengan hasil terbaik, sehingga dengan terpilihnya pemimpin yang diharapkan punya kredibilitas dan berintegritas untuk kesejahteraan warga masyarakat sesuai Misi dan Visi nya pada saat balon,” Tutur Rohmat Hidayatulloh Kepala Desa Setialaksana.

lebih dilanjut, Rohmat, mengatakan,” Adapun tugas Pantarlih Petugas (Pemutakhiran Data Pemilih) tercantum dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No. 8 tahun 2022. Ia menekankan, bahwa Pantarlih mempunyai peran yang sangat penting dan krusial dalam pemutakhiran dan penyusunan data pemilih untuk Pilkada 2024.” Pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan Sekdes Syarifudin,”Ya kalau harapan saya si agar pilkada di.2024 ini bisa berjalan dengan lancar tidak ada halangan dan masalah apapun,” Tulisnya lewat via WhatsApp Messenger,Selasa,(25/06/24).@Ono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *