Deklarasi Aliansi Relawan Ganjar Berlangsung Sukses Di Banda Aceh

Banda Aceh59 Views

Banda Aceh.Ribuan relawan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menggelar konsolidasi pemenangan jelang masa tenang yang mana Aliansi Relawan Ganjar melakukan Deklarasi dan konsolidasi, Acara konsolidasi digelar di Gedung Hj, Yusriah Building Banda Aceh, Sabtu (10/02).

 

 

Pantauan media ini di lokasi, relawan memenuhi Gedung Aula, Mereka kompak mengenakan seragam Ganjar-Mahfud berwarna hitam, Acara dibuka pukul 13.00 WIB dan digelar hingga sore hari

 

Para ketua partai provinsi Aceh Membacakan Ikrar Dukungan juga turut hadir dan tim TPN Wilayah Aceh Dari beberapa partai pengusung, termasuk Mantan pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI ( PURN) Abdul Hafild Fuddin, S.H., A. IP., M.H. Ketua DPD Partai PDI-P aceh dan para ketua partai pengusung capres nomor urut 3 Ganjar Mahfud.

 

Pembukaan Kegiatan tersebut di awali tarian aceh dari sanggar tari Kota Banda aceh dilanjut dengan pembacaan ayat – ayat suci Al-Quran, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dihadiri organisasi- organisasi relawan Ganjar seperti :

List kehadiran organ relawan Banda Aceh dan massanya :

1. Foreder 300 Massa

2. MPM

3. MasJarWo

4. Yahpojar

5. Wanita Ganjar

6. Rawat

7. RAGUSA – Aceh

8. GARIS BANDA ACEH

9. Serambi Jarwo Aceh

10. KGBN

11.GEN Z

12.RGPP

13.BRP Aceh Utara

 

Koordinator Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Chairan Manggeng mengatakan kepada media ini bahwa dilaksanakan kegiatan deklarasi tersebut berkat partisipasi masyarakat yang begitu besar terhadap capres Ganjar-Mahfud.

 

Tujuan kegiatan deklarasi ini mengambil tema “Gerak Cepat Indonesia Raya, Indonesia Unggul, Menuju Indonesia Lebih Baik” Dan hal ini terjadi karena adanya pergerakan Mahfud MD di Aceh dengan serangkaian kegiatan yang salah satunya mengunjungi ulama-ulama kharismatik yang berada di Aceh. Hal ini pun mendongkrak partisipasi masyarakat terhadap Ganjar-Mahfud pungkas Chairan Manggeng koordinator ARG Aceh.

 

Ketua ARG Aceh mengatakan Peserta Aliansi Relawan Ganjar Di Acara Deklarasi dan konsolidasi dengan Relawan Ganjar-Mahfud yang hadir dalam acara ini adalah jajaran Ketua, Sekretaris dan Bendahara dari puluhan organ relawan se-Pulau aceh 23 kabupaten/ Kota saja,” kata Khairan.

 

Dia menuturkan ribuan organisasi relawan itu terbagi lagi dalam ruang lingkup kerja elektoral masing-masing. Ada yang menggarap segmen pemilih anak muda, perempuan, buruh, tani, kelompok agama, hingga media sosial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *