Datuk Perkebunan Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda. Gelar Syukuran Kemenangan

NASIONAL25 Views

Aceh Tamiang – Datuk penghulu Perkebunan Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Aceh Tamiang Selviana Ali menggelar syukuran kemenangan  bersama timses di kediamannya di Dusun Kamboja Rabu 18/10/2022.

Dalam sambutannya Selviana Ali Datuk  terpilih mengucapan banyak terima kasih kepada  seluruh timses yang telah bekerja keras untuk kemenangannya terpilih sebagai Datuk penghulu ( Kepala desa .red ) perkebunan Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda.

Selviana berharap kepada seluruh timses tidak hanya sampai disini aja tetapi dia berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama sama membangun desa terutama kebersihan dan penghijauan desa perkebunan agar dapat dipandang lebih indah kedepannya.

Disisi lain Suami Datuk Selviana zulpan dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih atas perjuangan panjang yang dijalani demi mensukseskan Datuk terpilih Selviana, walaupun ada sedikit komplain dalam perjalanan kemenangan tetapi telah dapat di selesaikan hingga sampai menuju pelantikan depenitif istrinya sebabagai Datuk perkebunan.

Selanjutnya disampaikan saat Sekarang ini  Datuk terpilih adalah Datuk  untuk semua masyarakat dan dia berharap semoga selanjutnya dapat memajukan dan membangun kampung bersama sama .

Hadir pada acara syukuran asisten 3 PT Socfindo, berserta jajaran ,Datuk penghulu Medang Ara serta seluruh timses dan masyarakat setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *