Danrindam Iskandar Muda Pimpin Acara Tradisi Satuan Pejabat Rindam IM

Aceh Besar27 Dilihat

 

Aceh Besar.Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si. (Danrindam IM) memimpin Acara tradisi satuan pejabat Rindam IM dan serah terima jabatan Wadanrindam IM, Kolonel Inf Ari Sudarsono, S.I.P.,M.Si. kepada Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos., penerimaan warga baru Mayor Inf Tommy Firmansyah dan Mayor Inf Hikmat Ilahi yang berlangsung di Aula Bhakti Utama Rindam IM, Selasa (12/12/2023)

Dalam amanatnya, Danrindam IM mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Ari Sudarsono, S.I.P.,M.Si. dan Istri atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan kedinasan sebagai Wadanrindam IM, dan mengucapkan selamat datang Di Rindam Iskandar Muda kepada Kolonel Inf Herry Purwanto, S.Sos., (Wadanrindam IM), Mayor Inf Tommy Firmansyah dan Mayor Inf Hikmat Ilahi.

Alih tugas di lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi sekaligus penyegaran tugas personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan semakin meningkatkan efektifitas, kualitas kinerja dan produktifitas organisasi serta pengembangan karier personel tersebut.

Serah terima jabatan ini merupakan momentum yang tepat bagi kita semua untuk menyadari betapa besarnya amanah dan tanggung jawab yang diletakkan di pundak kita semua, serta untuk benar-benar melakukan perubahan dan memberikan karya terbaik untuk bangsa dan negara ini. “Ucap Danrindam IM”.

Diakhir amanatnya Danrindam IM mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan baru, jaga kehormatan satuan berserta keluarga dan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepda TNI Angkatan Darat serta Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Para Pejabat Utama Rindam IM, Perwira, Bintara, tamtama, PNS dan Persit KCK Cabang IX Rindam PD Iskandar Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *