Dandim 0117/ Aceh Tamiang Tradisi Korp Raport Wisuda Purna Tugas Anggota

NASIONAL10 Dilihat

ACEH TAMIANG, BUSER SIAGA

Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., memimpin langsung acara tradisi Korp Raport wisuda purna tugas Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Aula Kodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (08/02/2023).

Usai kegiatan Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Saat di konfirmasi oleh penerangan kodim mengatakan, purna tugas pasti akan dialami oleh seluruh Prajurit, sehingga merupakan hal biasa dalam lingkungan TNI AD.

Lebih lanjut Letkol CZI Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M. Si., Mengatakan saya mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serma Firdaus yang memasuki masa pansiun, atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan bagi satuan ini. Dalam kehidupan militer, Pensiun merupakan hal biasa yang terjadi bagi setiap prajurit.

Keberhasilan dalam pengabdian sebagai seorang Prajurit TNI tanpa lelah sampai usia pensiun merupakan cita-cita dari setiap Anggota. Oleh karena itu, bisa memasuki masa pensiun adalah anugerah yang luar biasa dari Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Kepada Serma Firdaus yang akan memasuki masa pensiun, Dandim berpesan untuk selalu mendharmabaktikan diri kepada masyarakat walaupun sudah tidak berdinas lagi sebagai prajurit TNI. Kehadiran di tengah masyarakat dapat memberikan manfaat dan membawa kebaikan serta mencerminkan kepribadian sosok Prajurit TNI, walaupun sudah bukan Prajurit aktif lagi,” ujarnya.

Untuk itu salah satu tujuan tradisi satuan pelepasan memasuki masa pensiun ini menumbuhkan kebanggaan bagi setiap Prajurit Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk selalu berbuat yang terbaik untuk dan menjadi kebanggaan masyarakat dimanapun berada,” harapnya.

Walaupun sudah purna, silaturahmi dengan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang jangan sampai putus. Sampaikan salam hormat untuk keluarga, karena selama ini sudah mendampingi bapak-bapak semua dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI,” pungkasnya.( YC 101 ) Sumber Presrilis, Pendim 0117/ Atam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *