Dandim 0101/Kota Banda Aceh Hadiri Pelantikan Pengurus MPD Kota Banda Aceh Periode 2024-2029

Banda Aceh37 Views

 

Banda Aceh. Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han) menghadiri acara pelantikan pengurus Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh periode 2024-2029 yang berlangsung di Pendopo Walikota Banda Aceh, Gampong Baru, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh,Rabu 26 Juni 2024.

Pelantikan ini dipimpin oleh Pj. Walikota Banda Aceh, Amiruddin, S.E., M.Si. Dalam sambutannya, Pj. Walikota Banda Aceh menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap pengurus MPD yang baru dilantik. “Kami berharap pengurus MPD yang baru dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Banda Aceh dan bekerja sama dengan semua pihak untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.

Dandim 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr (Han), dalam kesempatan tersebut menyatakan dukungannya terhadap program-program pendidikan yang akan dijalankan oleh pengurus MPD yang baru. “Kami siap mendukung segala upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Banda Aceh. Pendidikan adalah fondasi penting untuk kemajuan daerah,” tuturnya.

Dengan adanya sinergi antara pemerintah, instansi pendidikan, dan masyarakat, diharapkan kualitas pendidikan di Kota Banda Aceh dapat semakin meningkat dan mampu melahirkan generasi muda yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Acara pelantikan ini berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan doa bersama untuk kesuksesan para pengurus MPD yang baru dilantik dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, antara lain Kajari Kota Banda Aceh Suhendri, S.H., M.H, Wakil Ketua I DPRK Banda Aceh, Usman, S.E, Kasatbinmas, Kompol Rizal Fahluvi, S.E., M.Si, Ketua Mahkamah Syariah Kota Banda Aceh, Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Kota Banda Aceh, Asisten III Sekda Kota Banda Aceh, serta para pengurus MPD yang dilantik dan tamu undangan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *