Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, 2024 ,Pemuda Pekon Gunung Tiga Kecamatan Ulubelu kabupaten Tanggamus Megelar Adu ketangkasan bermain Bola Kaki

Blog13 Views

BUSERSIAGA,COM TANGGAMUS  – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan1445 H tahun 2024, Pemuda pekon Gunung Tiga kecamatan Ulubelu kabupaten tanggamus  menggelar adu ketangkasan dalam hal memainkan si kulit bundar pada, Minggu (10/03/24).

 

Dalam giat ini, bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi serta memang sebuah rutinitas ketika menjelang bulan suci Ramadhan. Hal ini diungkapkan langsung oleh, salahsatu pegiat sepakbola pekon gunung tiga.

 

Bulan suci Ramadhan bulan penuh berkah bulan penuh pengampunan, bagi umat muslim di dunia bulan ini bulan yang sangat di rindukan. Tidak ketinggalan dengan para pemuda di pekon Gunung Tiga Ulubelu dalam menyambut kedatangan bulan penuh berkah ini, si kulit bundar (bola kaki) adalah permainan yang banyak di minati oleh masyarakat ramaikan pekon sore Minggu di pekon tersebut.

 

Toni selaku kepala pekon dan juga ketua Apdesi kecamatan Ulubelu, mengatakan permainan sore ini masuk ke pinal.

 

“Ini hiburan menjelang masuk puasa, kita selaku kepala pekon tentu suport kegiatan-kegiatan positife seperti ini. Dan buat masyarakat Gunung Tiga, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1445 H, semoga di bulan ini akan menjadi bulan yang penuh berkah buat kita semua dan kita bisa menjalankan nya hingga satu bulan penuh,” katanya ke awak media. Yang di kesempatan itu juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ke masyrakata khususnya warga pekon Gunung Tiga kecamatan Ulubelu.

 

Salah satu pemuda sampaikan rasa terima kasih atas peran dan dukungan Kakon, yang telah memberikan suport kepada mereka melalui gelaran tersebut.

 

” Terima kasih pak Kakon, semoga kami selaku pemuda selalu di libatkan dalam hal kegiatan-kegiatan positife dan kalau bisa kedepan banyak giat-giat positife lainya yang bisa kami ambil peran,” tuturnya.(team)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *