Dalam Rangka Hut Korps Sabhara ke 72, Ditsamapta Dan Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Buka Puasa Bersama Di Dayah Mini Gampong Alue Naga

Banda Aceh18 Views

 

Banda Aceh.Dalam rangka menyambut Hut Korps Sabhara ke 72, Ditsamapta dan Ditpamobvit Polda Aceh menggelar buka puasa bersama di Dayah Mini Gampong Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh, Jum’at (15/3/2024), mulai digelar sekira pukul 18.00 Wib hingga berakhir pada pukul 19.30 Wib.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya, berdasarkan laporan dari Dirpamobvit dan Dirsamapta Polda Aceh.

Buka puasa bersama itu, kata Kabid Humas, dihadiri Dirpamobvit Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto, S.I.K, M.H, Dirsamapta Kombes Pol Ery Apriyono S. I. K, M. Si, Wadir Pamobvit AKBP Yudi Wiyono, S.I.K, Wadir Samapta AKBP Muhammadun S.H, PJU Ditpamobvit, PJU Ditsamapta, Pama Ditpamobvit, Pama Ditsamapta, Personel Ditpamobvit dan Dit Samapta.

Kemudian juga hadir Pimpinan Dayah Mini Tgk H. Umar Rafsanjani, Pengasuh Tgk. Qawiyul Adli, dan Para Santriwan / Santriwati, sambung Kabid Humas.

Kegiatan buka bersama di Dayah tersebut digelar dengan susunan Acara MC / Pembawa Acara Briptu Risky, kata Sambutan Oleh Tgk Sarwaidi (Humas Dayah Mini), Kata Sambutan oleh Dirsamapta, memberikan santunan kepada anak yatim, anak fakir miskin santriwan / santriwati, foto bersama, lalu dilanjutkan dengan buka puasa bersama, setelah itu menunaikan sholat magrib berjamaah dan makan bersama, jelas Kabid Humas.

Dayah Mini tersebut Menampung Anak Yatim Piatu dan Anak Fakir Miskin yang ada di wilayah Propinsi Aceh, lanjut Kabid Humas

Jumlah Santri yang tertampung di Dayah tersebut, saat ini sekitar 120 orang Santriwan / Santriwati, tutup Kabid Humas.

Sementara itu Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam rangka menyambut Hut Korps Sabhara ke 72, juga menyampaikan bahwa Korps Sabhara adalah nyata, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Tanpa banyak kata, Korps Sabhara sigap lindungi warga dan NKRI.

Selamat memperingati Hut Korps Sabhara ke 72 Tahun, Terima Kasih Korps Sabhara Polri atas jasa-jasamu abadi pada negeri tercinta, *Jayalah Korps Sabhara*, kata Dirsamapta mengakhiri keterangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *