Colt Diesel Ringsek Akibat Terbalik Di Lambaro, Penumpang Mengalami Luka

Aceh Besar54 Views

 

Aceh Besar.Mobil Colt Diesel Box BL 8316 JK yang dikemudikan oleh Zainuddin (47) warga Darussalam Aceh Besar mengalami kecelakaan tunggal di jalan Banda Aceh – Medan tepatnya Gampong Pantee Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Sabtu (15/6/2024) siang.

Kejadian tersebut membuat penumpang mobil Yusrizal (42) mengalami luka ringan sehingga harus dirawat di Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh.

Sementara itu, penumpang lainnya bernama Alfian Jelmi dalam kondisi sehat.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kapolsek Ingin Jaya Ipda M Izazaya menjelaskan, berdasarkan keterangan sopir mobil dari arah Banda Aceh menuju kearah Lambaro dalam kecepatan sedang.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di tikungan IOM gampong Pantee Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, tiba – tiba mobil tersebut hilang kendali atau oleng ke kanan sehingga menabrak trotoar yang mengakibatkan mobil terbalik di badan jalan, sambungnya.

Salah satu penumpang bernama Yusrizal mengalami luka di bagian tangan sehingga harus dilakukan ke RSU Zainal Abidin Banda Aceh menggunakan mobil pick up milik warga yang sedang melintasi TKP, tuturnya.

Kemudian, personel Polsek Ingin Jaya yang berada di lokasi mengatur arus lalulintas guna kemacetan cepat terurai sehingga kendaraan yang melintasi TKP lancar dalam perjalanan, sambung Kapolsek.

Kini, perkara tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Banda Aceh, pungkasnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polresta Banda Aceh Kompol Sukirno membenarkan kejadian tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Lantas.

Benar, perkara tersebut telah ditangani oleh Unit Laka Lantas. Sopir dan penumpang sudah dimintakan keterangan dan barang bukti berupa Mobil Colt Diesel BL 8316 JK telah diamankan di Satlantas Polresta Banda Aceh, katanya.

Mobil mengalami rusak parah di bagian depan dan saat itu sempat menabrak marka jalan sehingga barang di dalam box berhamburan di badan jalan, sambungnya.

Personel pun telah melakukan olah TKP terkait dengan kasus tersebut, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *