Cagub Muhammad Nazar Silaturahmi Dengan Forum Pemred Media Di Aceh

Berita30 Views

 

Banda Aceh – Calon Gubernur H. Muhammad Nazar mengundang para pemimpin Redaksi media Di Aceh  untuk silaturahmi sekaligus diskusi ringan tentang sosok kepemimpinan Aceh di Pilkada Aceh 2024.

Acara yang melibatkan beberapa pemred media tersebut diadakan di Paopia Garden Cafe & Resto di Pango Raya, Kec. Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Kamis 30/5//2024.

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Nazar menyebutkan jika apabila nanti rakyat Aceh mempercayakan dirinya untuk memimpin Aceh,hal utama yang akan dilakukan adalah memenangkan rakyat dan mensejahterakannya.

“Setelah saya menang, katakanlah saya menang, saya harus bisa memenangkan rakyat. Semua visi-misi yang kita sampaikan terwujud semua,” ucapnya.

Setelah itu, ia menjelaskan jika kejujuran adalah hal utama untuk memperbaiki permasalahan yang ada di Aceh.

“Memang dinamika kita Aceh sendiri yang harus diperbaiki. Jadi modal untuk perbaikan Aceh pertama adalah kejujuran dan keadilan, setelah itu baru bisa merespon apapun dengan rumus yang tepat,” ujarnya.

Selanjutnya, ia meminta masyarakat agar memilih pemimpin dengan serius dan bukan karena iming-iming uang ataupun pemimpin yang popularitas hanya viral dimedia tapi kualitas nya tidak ada.

Masyarakat harus bisa menilai siapa calon gubernur, dan calon bupati yang memiliki visi misi membangun Aceh yang tepat, bukan yang berpikir secara marjinal,” ujarnya.

Kemudian, ia meminta agar masyarakat Aceh dapat menciptakan panggung politik yang sehat.

“Kondisi sosial politik Aceh yang komplikasi hanya bisa diobati oleh orang Aceh sendiri, Jadi jangan sampai salah pilih,” ujarnya.

“Dinamika Aceh mungkin termasuk wartawan yang bisa menggiring pemikiran masyarakat. Jadi kalau misalnya ada tokoh yang tidak mampu, juga harus dikasih tahu ke masyarakat meskipun dengan cara halus. Jangan berbohong,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *