Bunda Dewi Jangan Pernah Capek, amari Kita Lanjutkan.

Berita29 Views

 

 

 

BUSERSIAGA, COM Tanggamus — Dewi Handajani didampingi suami tercintanya Pun Bambang Kurniawan, kembali menyapa Jamaah pengajian di Pekon Sinarjawa, Kecamatan Airnaningan, Kabupaten Tanggamus. Minggu, (9/6).

 

Hadir di kesempatan itu, Ustad Nasuha dari Sinarsekampung, Ustazah Neng Fitri dari Talangpadang, Pj. Kepala pekon Sinarjawa Iwan Setiawan, Jajaran aparatur pekon Sinarjawa dan ratusan Jamaah pengajian.

 

Dalam tausiahnya, Ustad Nasuha mengajak untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. “Utamanya Sholat lima waktu, jangan sampai terlewatkan, karena Sholat merupakan tiang agama, Assholatu imaduddin, Sholat adalah tiang agama,” terangnya.

 

Sementara, Ustazah Neng Fitri mengajak dan mengingatkan para jamaah agar selalu Sholat, bersholawat dan senantiasa Sodaqoh.

 

Di kesempatan itu, dalam sapaan akrabnya, Bunda Dewi menjelaskan, kehadirannya beserta rombongan menghadiri majelis pengajian di Masjid Nuruliman, Dusun Bungurjaya, tanpa diundang. “Namun karena Sinarjawa merupakan keluarga besar saya, jadi kami tahu, dan tidak perlu diundang,” terang bunda Dewi.

 

Lanjutnya, Dikesempatan yang akan datang Bunda menegaskan, akan melanjutkan perjuangannya dalam meneruskan program kerja yang sempat terkendala dengan wabah Covid-19. “InsyaAllah, apabila kita diberikan kesempatan melanjutkan perjuangan di Kabupaten Tanggamus, bunda akan selalu memperhatikan keluhan dari kita semua, prioritasnya di pembangunan Infrastruktur,” jelas bunda Dewi Handajani.

 

Di penghujung acara, Ketua panitia pengajian Baiduri (60), mewakili warga Sinarjawa, menyampaikan bahwa kehadiran Pun Bambang dan Buda Dewi merupakan suatu kehormatan, pesan untuk Bunda Dewi, bahwa siap mendukung. “Jangan pernah capek, mari kita lanjutkan perjuangan kita, kami semua selalu mendukung dan mendoakan Bunda,” tandasnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *