BNN Aceh Tamiang Temu Pers Akhir Tahun 2023.

Blog26 Dilihat

Aceh Tamiang –   Akhir Tahun 2023 BNNKAceh Tamiang  Drs Agussalim selaku kepala BNN/ Aceh Tamiang dalam press rilisnya tahun 2023 BBNK Aceh Tamiang dalam kurun waktu satu tahun telah melaksanakan kegiatan Diseminasi. Sosialisasi penyuluhan dalam tahun 2023 dengan secara keseluruhan  rincian 4 kali di instansi pemerintahan dengan jumlah peserta 110 orang ,dan dilingkungan masyarakat desa ( kampung ) sebanyak 5 kali dengan jumlah peserta 150 orang dan lembaga pendidikan sebanyak 30 kali dengan jumlah peserta 2750 orang siswa serta dilingkungan swasta 1 kali dengan jumlah peserta 30 orang.

Sedangkan untuk program kesejahteraan masyarakat ,BNN Aceh Tamiang melayani dengan Klinik pratama BNN untuk pemulihan dengan cara rehab jalan , walaupun masyarakat belum sepenuhnya percaya untuk direhap dengan alasan,malu, takut terkena hukum tetapi dari tahun ketahun masyarakat lebih terbuka dengan adanya agen pemulihan yang melibatkan masyarakat itu sendiri,agar masyarakat dapat lebih percaya .

Untu kegiatan BNN dalam  Pencegahan dan pemberantasan narkoba tahun 2023 BNN menangkap 11 tersangka dengan barang bukti 49 gram keberhasilan dalam pemberantasan berkat kerja sama TNI POLRI dan Masyarakat.

Untuk ingkat keberhasilan BNN Aceh Tamiang dianggap sudah 100 persen telah berhasil untuk menjalankan program agar masyarakat peduli tentang bahaya narkoba.

Sehingga BNN Aceh Tamiang telah berhasil menciptakan hampir di semua kampung menjadi kampung Bersinar ( bersih dari Narkoba ).

Dalam penangkapan BNN tahun 2023 dari 11 tersangka yang di proses yang  9 orang yang sudah P21 ( dianggap lengkap) dan dua masih dalam tahapan proses atau rehab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *