BAZNAS Dan AJOI Berikan Bantuan Tongkat Kepada Warga

Blog19 Dilihat

 

BUSERSIAGA,COM TANGGAMUS Lagi lagi baznaz bersama DPC Ajoi, bagian batunan berupa kursi roda dan tongkat bagi para masyarakat di kabupaten Tanggamus.

21 Desember 2023.

 

Dpc ajoi selaku lembaga asosiasi wartawan terbesar di kabupaten Tanggamus, menerima masukan dari berbagai tokoh masyarakat yang ada di kecamatan Talang Padang,

 

Zubaidi salah satu tokoh masyarakat talang Padang, kordinasi bersama ketua Ajoi terkait keluhan warga yang mengalami sulit beraktifitas, dan membutuhkan alat bantu berupa tongkat gunan mempermudah warga yg tidak mampu.

 

Dalam hal ini ketua Ajoi lakukan komunikasi dan koordinasi dengan lembaga baznaz kabupaten Tanggamus,  tidak lama dari hasil kordinasikan bantuan yang di harapkan turun. Yang berupa tongkat, alat bantu jalan

 

Adapun warga yang mendapat kan iyalah, bapak rahim Dul Mujib dan Sayuti warga pekon talang Padang dusun kebun pisang.

 

Sayuti yang selamat ini menjadi tukang bubur dengan ciri khas nya  berdagang bubur keliling, mengalami asam urat yang mengakibatkan sulit untuk berjalan, iya pun pengucapan rasa trimakasih nya kepada baznaz dan DPC Ajoi terkait usaha yang telah dilakukan sehingga saya mendapatkan tongkat dari BAZNAS.

 

Ibnu Nizar selaku ketua baznaz menjelaskan giat hari ini adalah hasil dari koridinasi bang Budi , terkait pengajuan bantuan tongkat bagi lansia, dan Alhamdulillah hari ini bisa di realisasikan dan mudah mudahan bisa bermanfaat bagi Mustahik.

Budi Hartanto selaku ketua Ajoi menegaskan ini sebagai komitmen kami selalu DPC Ajoi, yang akan membantu masyarakat dan mempablis kegiatan BAZNAS sehingga masyarakat yang mempunyai lebih rezeki bisa mem infak kan atau membayar zakat mal nya melalui baznaz, yang sudah ada di kabupaten Tanggamus.

Ini lah hasil dari zakat yang sudah di salurkan dari para dermawan.

(Budi Haryanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *