Apel Perdana, Kapolres Aceh Besar Meminta Dukungan Dalam Pelaksanaan Tugas Kepada Seluruh Personil

Aceh Besar19 Dilihat

Apel Perdana, Kapolres Aceh Besar Meminta Dukungan Dalam Pelaksanaan Tugas Kepada Seluruh Personil

Aceh Besar.Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H memimpin apel pagi perdana di lapangan  Mapolres Aceh Besar, Senin (22/01/2024) pagi.
Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran dan seluruh personel baik Polri maupun ASN Polres Aceh Besar.

Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha S.H.,S.I.K.,M.H dalam arahan apel pagi menyampaikan, bahwa apel pagi ini merupakan yang pertama kali dirinya mengambil setelah menjabat sebagai Kapolres Aceh Besar.

Dalam arahannya, yang pertama Kapolres menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Aceh Besar yang telah melaksanakan apel pagi.

Dalam kesempatan apel tersebut ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh kapolres kepada anggota antara lain agar tidak melakukan pelanggaran dalam pelaksanaan tugas, kemudian hindari menggunakan narkoba karena baik menggunakan atau menjual narkoba akan diproses hukum dengan PTDH.
Selanjutnya laksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik serta
jangan lupa mensyukuri nikmat yang telah diberikan.

Kapolres juga meminta kepada seluruh personil Polres Aceh Besar agar Selalu berhati-hati dalam pelaksanaan tugas,sabar dan Ikhlas serta tuntaskan pekerjaan dalam melayani masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga, AKBP Dhani Catra Nugraha menekankan personil Polres Aceh Besar selalu agar hadir ditengah-tengah masyarakat guna terciptanya harkamtibmas. serta
kemudian beliau meminta kepada anggota polri untuk menjaga netralitas mengingat sekarang ini merupakan tahun politik. konsentrasi penuh terhadap pemilu mulai saat ini dan seterusnya kemudian melakukan penggalangan kepada masyarakat agar tidak terjadinya keributan dan perpecahan di tengah masyarakat, Tutup Kapolres Aceh Besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *