Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunker Presiden RI

Lhokseumawe9 Dilihat

Lhokseumawe.Besok, Jum’at (10/2/23) menurut rencana, Presiden RI Ir. Joko Widodo bersama rombongannya akan melakukan kunjungan kerja ke Lhokseumawe dan sekitarnya, selama sehari.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya mengatakan, menjelang kunker Presiden RI bersama rombongan tersebut, hari ini, Kamis (9/2/23) dilaksanakan apel gelar pasukan dan perlengkapan di Stadion PT. PIM Lhokseumawe, mulai sekira pukul 08.45 wib hingga selesai.

” Apel gelar pasukan dan perlengkapan itu dihadiri Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan dan sejumlah pejabat lainnya, “sebut Kabid Humas.

Apel itu juga turut dihadiri sejumlah personel pengamanan kunker rombongan Presiden RI diantaranya personel TNI, Polri dan personel stakeholder lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Apel gelar pasukan dan perlengkapan itu bertujuan untuk melihat kesiapan perkuatan personel yang diterjunkan dalam pengamanan kunker Rombongan Presiden RI tersebut, pungkas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *