Apel Fungsional Polres Lhokseumawe Kesiapan Menerima Arahan Langsung Dari Komandan Satuan Fungsi

Lhokseumawe35 Views

 

LHOKSEUMAWE, Dalam upaya meningkatkan efektivitas dan efisiensi operasional, Polres Lhokseumawe Polda Aceh menggelar apel fungsional yang bertujuan untuk memastikan kesiapan dalam menerima arahan langsung dari Kabag dan Kasat serta Kasi. Apel tersebut dihadiri oleh seluruh personel Polres Lhokseumawe, dimulai dari jajaran pimpinan hingga anggota lapangan. Rabu 05/06/2024.pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasi Humas Salman Alfarasi SH. MM dalam sambutannya menekankan pentingnya kesiapan dalam menerima arahan langsung dari para pimpinan masing-masing fungsi “Komitmen dan kesiapan kita dalam menerima arahan langsung dari atasan merupakan salah satu kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik,” ujarnya.

Selama apel, dilakukan simulasi situasi taktis dan strategis yang mungkin terjadi di lapangan. Para personel diuji dalam kemampuan mereka dalam menerima arahan dengan cepat dan menjalankan tugas sesuai dengan protap yang berlaku.

Kabag dan Kasat serta Kasi turut memberikan arahan langsung kepada personel terkait dengan fokus dan prioritas tugas yang harus dilaksanakan. Mereka juga memberikan apresiasi atas kesiapan dan dedikasi personel Polres Lhokseumawe dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian dengan baik. Pungkasnya

Apel fungsional ini menjadi momentum bagi Polres Lhokseumawe untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalisme dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. tambah kasi humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *