Aliansi Relawan Ganjar Gelar Nobar Debat Cawapres

Banda Aceh41 Dilihat

ARG Aceh Gelar Nobar Debat Cawapres Dirumah Bersama, Makanan Ndeso jadi Menu Favorit

Banda Aceh – Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Provinsi Aceh menggelar nonton bareng (nobar) debat calon wakil presiden (cawapres) yang digelar di Rumah Bersama ARG Aceh di Jalan  Soekarno Hatta, Tgk Geuce Menara, Lrg Cempaka VIII no 27a, Aceh Besar, Provinsi Aceh, Jumat (22/12/2023) malam.

Selain ketua relawan yang tergabung di ARG Aceh acara itu turut dihadiri oleh ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Mayjen TNI (Purn) Teuku Abdul Hafil Fuddin, S.H., S.IP., M.H. beserta tim.

Dalam sambutannya Mantan orang nomer satu di Kodam Iskandar muda itu memberikan apresiasi atas soliditas para relawan, sehingga Nobar yang di fasilitasi oleh rekan relawan terlaksana.

” Kita memberikan apresiasi atas soliditas para rekan relawan dalam memenangkan GAMA di Aceh, contoh seperti Nobar malam ini, kita ketahui ada dua lokasi Nobar yang di gelar di Kota Banda Aceh, yang pertama dirumah bersama Aliansi Relawan Ganjar (ARG) Aceh dan kedua Di Rumah Ganjar Sumatra (RAGUSA), keduanya di hadiri oleh TPD Aceh, kami bangga dengan perjuangan kawan kawan, apalagi kegiatan ini dilakukan dengan urunan atau gotong royong sesama organ relawan, seperti yang dilakukan oleh ARG ini “, Ucap Jendral Hafil Fuddin.

Tambah Jendral, kita berharap pada masa mendatang semakin banyak organ relawan yang menyelenggarakan hal serupa, tentu dengan mengajak teman teman agar pesan baik dari program Ganjar-Mahfud tersampaikan, sehingga semakin banyak yang akan menentukan pilihan kepada pasangan GAMA kita, Urai Jendral yang dikenal dekat dengan ulama Aceh itu.

Sementara Panitia pelaksana, Ken Endah mengatakan, Nobar ini telah kita persiapkan jauh hari mengingat banyaknya permintaan ketua organ agar menggelar Nobar di rumah bersama.

” Terima kasih kami ucapkan kepada bapak ketua TPD kita, juga tak lupa kepada ketua ARG Aceh Bung Chairan Manggeng serta para ketua organ yang telah berhadir dan menyukseskan acara kita ini, kecintaan kita terhadap GAMA membuktikan acara ini terlaksana dengan baik, semoga ini menjadi motivasi dan semangat baru buat kita, terlebih Nobar kita turut dihadiri oleh ketua TPD langsung, ini sangat istimewa “, Tutur Sekretaris Masyarakat Ganjar Pranowo (MasJarwo) Aceh mantab.

Hasil pantauan media ini di lokasi, nobar yang bertema ” Cinta Rakyat kecil ” ini ada sedikit menarik, berbeda dengan Nobar lazimnya, seperti dalam penyajian hidangan cemilan yang disiapkan.

Panitia memilih makanan alami Gampong, antaranya kacang rebus, pisang rebus, jagung krabe kelapa, apam kuah dan ubi rebus dengan dipadu dengan kopi tubruk dan teh lokal.

Tak hanya itu, acara Nobar di ARG Aceh juga turut diwarnai sulap atraktif dari organ Gen Z Ganjar Aceh, dengan mendapat aplus dari pengunjung yang hadir.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *