AIA Aceh Tamiang Siap Lakukan Dekralasi Dukung Presiden Anis Baswedan

NASIONAL20 Dilihat

ACEH TAMIANG –  Pengurus dan anggota DPD  Agam Inong Aceh  AIA Kabupaten Aceh Tamiang yang telah terbentuk dan memegang surat keputusan ( SK ) DPP AIA Provinsi Aceh untuk pemenangan Anis Baswedan sebagai presiden  Indonesia Sebagai Siap segera Lakukan deklarasi Akbar di Aceh Tamiang.

Deklarasi Akbar yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini tercetus pada acara pertemuan siturahmi antara DPC Aceh Tamiang bersama pengurus DPP AIA Provinsi Aceh di Goa Cafee jln cut’ nyak Dhien Minggu 15 /10/2023.

Dalam rapat siraturahmi pertemuan DPC AIA Aceh Tamiang bersama pengurus DPP AIA Provinsi Aceh memerintahkan AIA Tamiang segera menggelar Deklarasi Akbar.

Ketua DPC AIA ACEH TAMIANG Zulkifli mengatakan DPC AIA TAMIANG telah siap menggelar Deklarasi penenangan presiden Anis Baswedan ” selambat lambatnya kami di bulan Nopember deklarasi sudah kami Gelar.

Hadir dalam rapat pertemuan siraturahmi tersebut  Alby selaku pembina DPP AIA Provinsi Aceh,DR,Tgk Ibnu Hajar ,Usman Riyas , Zakaria Husein,Hasan bin Abdullah,Taher,Rhido Fitria ,Fauzi,fauzul fudari.

Disisi lain ketua menerangkan ke media AIA Aceh Tamiang telah terbentuk pimpimpinsn DPC di 12 kecamatan dengan jumlah masa ribuan anggota yang solid dan satu suara ujar Zulkifli sebagai Ketua DPC AIA Tamiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *