Agus Ciek Mantan Kakon 3 Periode Muncul Sebagai Bacalon Bupati Tanggamus

Blog34 Views

 

 

BUSERSIAGA,COM TANGGAMUS – Di tengah berkah bulan Ramadhan, sorotan politik Tanggamus kembali muncul sosok potensial untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tanggamus.

Dia adalah Agus Ciek, seorang pengusaha yang juga dikenal sebagai Ketua Granat Tanggamus, mulai mengemuka sebagai bakal calon yang disorot dalam konstelasi politik tahun 2024.

 

Pria berdarah Pulau Panggung ini bukanlah nama baru dalam panggung politik lokal. Dikenal sebagai pemimpin yang tegas dan visioner, Agus Ciek telah menjabat sebagai Kepala Pekon selama tiga periode, menunjukkan dedikasinya dalam melayani masyarakat dengan penuh integritas.

 

Kehadirannya sebagai bakal calon Bupati membawa harapan baru bagi warga Tanggamus, untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi daerah tersebut. Dengan latar belakang sebagai seorang pengusaha, Agus Ciek juga diharapkan dapat membawa perspektif baru dan solusi kreatif dalam mengatasi berbagai tantangan pembangunan di Tanggamus.

 

Agus Ciek dalam keterangannya mengaku dengan dirinya siap meramaikan persaingan politik tahun 2024.

 

“Dengan tekad kuat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat dan membangun Tanggamus menuju masa depan yang lebih baik,” kata Agus Ciek kepada Media Prioritastv.com, Minggu 17 Maret 2024.

 

Diketahui, Kabupaten Tanggamus salah satu dari 545 daerah yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 27 November 2024 mendatang.

 

Sebelumnya, sejumlah nama bakal calon Bupati mulai muncul di permukaan publik dan di media sosial, diantaranya petahana Bupati Tanggamus 2018-2023 Dewi Handajani, lalu Wakil Bupati Tanggamus 2013- 2018 Samsul Hadi.

 

Selanjutnya Ketua DPD Partai NasDem Kota Tanggerang Selatan M. Saleh Asnawi dan Ketua Gerindra Tanggamus, Mukhlis Basri yang terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung 2024 – 2029.

( Budi Haryanto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *